O11

2K 328 53
                                    

Seungmin akhirnya masuk sekolah, ya walaupun mukanya masih dihiasi plester sih. Tapi seenggaknya dia udah bisa jalan sendiri sekarang, jadi gak bikin repot Hyunjin.

“Assalamualaikum ya ahli kubur.” teriaknya dari depan kelas.

Hyunjin yang lagi asik main ML sama Han dan Felix di belakang kelas sontak langsung menghampiri sumber suara, bodo amat deh direport. “Lah lo udah masuk?”

“Belom, ini cuma halusinasi lo aja.”

Hyunjin ketawa, yang di depannya ini beneran Seungmin. Soalnya terbukti bodohnya murni, kalo kata Heejin.

“Udah sembuh lo?”

“Ya seenggaknya bisa jalan sendiri lah, gak usah lo tuntun lagi.”

Hyunjin manggut-manggut, “Classmet besok mau ikut futsal gak?”

“Gue jalan aja masih susah, lo ajakin futsal.”

Hyunjin nyengir gak berdosa, “Ya kan siapa tau lo mau futsal.”

“Guenya mau, kaki gue yang gak mau.”

Hyunjin tau-tau senyum gak jelas sambil menatap Seungmin, “Ngapain sih lu ngeliatin gue gitu amat. Homo?”

Hyunjin menoyor kepala Seungmin, “Goblok, Heejin gimana? Ada perkembangan?”

“Apaan sih? Emang dia anak balita yang harus gue amati perkembangannya setiap hari.”

“Bukan gitu, lo sama dia. Gimana?”

Seungmin memicingkan kedua matanya, “Jangan bilang lo ngira gue suka sama Heejin?”

Hyunjin ngangguk polos, “Emang suka kan?”

Seungmin menghela napasnya pasrah, “Gue sama Heejin ngga ada apa-apa Jin, cuma sebatas temen Myday aja.”

“Awalnya temen Myday nanti jadi you are my day.”

“Gue denger Seungmin udah masuk ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Gue denger Seungmin udah masuk ya.”

“Mana gue tau, emang gue emaknya.” jawab Heejin asal, cewek itu lagi sibuk nyalin tugas matematika sekarang.

Ryujin menatapHeejin malas kemudian menyenggol pelan lengan sahabatnya itu,  “Lo kok kayak gak seneng gitu sih?”

“Emang gue harus bereaksi kayak gimana?”

“Harusnya lo tuh kayak 'Demi apa Seungmin udah masuk? Aduh akhirnya sembuh juga dia. Gue kangen.' gitu”

“Lah emang gue siapanya?”

“Lu kan my daynya Seungmin hehe, aw!”

“Sembarangan kalo ngomong.” kata Heejin sambil menjitak kening Ryujin.

Ryujin mengusap keningnya pelan, “Ini kalo gue tambah bego, lo harus tanggung jawab ya.”

“Ogah.”

Fanboy (+Seungmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang