OO5

2.5K 378 8
                                    

Selepas dari kantin tadi, aura Heejin yang awalnya suram mendadak jadi cerah. Ryujin dalam hati berterima kasih banyak sama Seungmin yang udah bikin mood Heejin membaik.

“Suka ya lo sama Seungmin? Muka lo jadi berbinar-binar gini abis ngobrol sama dia.” tanya Ryujin. Habisnya, Heejin yang tadinya manyun mendadak jadi senyam-senyum terus sampe Ryujin sebenernya agak takut Heejin kesurupan.

Heejin menggeleng pelan, “Nggak kok. Gue cuma ngerasa seneng aja gitu ketemu temen yang bisa diajak bahas Day6 bareng.”

Ryujin manggut-manggut denger jawaban Heejin, “Tapi kalo lo suka sama dia gak papa kok. Kayaknya kalian cocok.”

“Gue nggak ada pikiran buat suka sama cowok.”

Ryujin langsung menjaga jaraknya dari Heejin.

“Ngapain ngejauh gitu sih? Gue nggak belok, masih demen Wonpil.”

Ryujin nyengir, “Lagian omongan lo kayak seakan-akan lo nggak suka sama cowok sih.”

“Bukan nggak suka, cuma kayak belum tertarik aja. Lagian kalo gue belok juga gue liat-liat kali, ogah banget belok ke lo Ryu.”

“Heh, gini-gini tuh gue cantik ya.”

Heejin langsung menoyor pelan kepala Ryujin, “Suka-suka lo.”

Ryujin ketawa pelan, “Hehe, ya maaf.”

“Tadi gue denger, lo minta kontak Heejin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Tadi gue denger, lo minta kontak Heejin. Mau lo pepet? Shuhua lo kemanain?” tanya Hyunjin, tanpa mengalihkan sedikitpun pandangannya dari papan tulis.

Seungmin menghentikan kegiatan mencatatnya sebentar, kemudian menoleh ke arah Hyunjin “Gue gak ada apa-apa sama Shuhua, lagian gue nggak mepet Heejin kok. Beneran cuma mau ngobrol aja.”

“Gue sama Ryujin juga awalnya ngobrol doang.”

“Ya tapi lo kan emang dari awal ada niatan mepet.”

Hyunjin cengegesan, “Hehe.. Tapi beneran lo gak mau mepet Heejin?”

“Buat sekarang sih nggak ada sama sekali.”

“Kok gue takut lo homo ya.”

“Goblok.” Kata Seungmin sambil menjitak kening Hyunjin.

“Ya abis, yang sebening Shuhua aja lo kacangin. Terus Heejin juga gak jelek, malah termasuk cantik, tapi gak lo pepet. Gue kan jadi curiga.”

“Otak lo udah lo jual ke rumah makan padang apa gimana si? Alesannya gak ngotak bener, kayak cewek cuma mereka berdua aja.”

“Seungmin, Hyunjin, ibu lagi ngejelasin. Kalian jangan ngobrol sendiri!”

Seungmin sama Hyunjin langsung diam dan ikut menyimak pelajaran kembali.

Fanboy (+Seungmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang