Karena Ryujin menolak ajakannya buat pergi ke mall hari ini, jadi terpaksa Heejin masuk dan menyaksikan beberapa penampilan atau perlombaan di classmeeting hari ini.
Beda sama Ryujin yang lagi nyemangatin Hyunjin, cowoknya, yang lagi main futsal di lapangan outdoor. Heejin memilih untuk nonton pensi di lapangan indoor. Sebenernya, pensi hari ini itu cuma pensi pembukaan jadi nggak rame-rame banget. Tapi ya dari pada panas-panasa di luar, mending di sini.
Heejin juga sebenernya gak merhatiin pensi ini dari awal, dia cuma fokus sama handphonenya. Sampe akhirnya sebuah intro lagu menarik perhatian Heejin, dia kenal banget sama intro lagu ini, ini lagu You Were Beautifulnya Day6. Heejin langsung melihat ke arah panggung, di atas panggung ada Seungmin yang udah megang mic dan siap untuk nyanyi.
Bener kata Ryujin, hari ini Seungmin mau tampil di pensi.
“The things I’m about to, tell you aren’t so you. Change what’s already on your mind”
Heejin diam, ternyata suara Seungmin sebagus ini kalo nyanyi. Lagu You Were Beautiful yang emang dasarnya lagu galau, jadi semakin terdengar sedih gara-gara tipe suara Seungmin.
“It’s just that I keep, thinking about all the melodies. You made asleep at night.”
Tanpa sadar, Heejin ikut bersenandung di dalam hati dan menikmati penampilan Seungmin.
“Every time I got out of bed to. Start my day that’s when I would hear you. And with a tired yawn you’d tell me that you loved me, I’ll be fine. And that’s what got me through the day alright.”
Seungmin sempat mengambil nafas sebentar sebelum masuk ke bagian reff dari lagu itu.
“Beautiful~ Just the way that you would look at me”
“Was so much I’d never want to leave I~ I~ Keep trying to forget how you were.” Heejin ikut menyanyikan bagian itu, kali ini gak cuma di dalam hati. Dan itu, berhasil bikin Seungmin yang lagi nyanyi di atas panggung noleh ke arah dia.
“Beautiful~ Just the way that you were calling my name, but without you it won’t be the same I~ I~ Keep trying to forget, but you were beautiful.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy (+Seungmin)
FanfictionGa dapet yang asli, dapet fanboynya juga gapapa. - Kim Seungmin x Jeon Heejin - [ 02 - 04 - 2019 ]