Note :
Play mulmed ya hehe.Sekarang mereka berdua udah sampe di cafe baru yang dimaksud sama Seungmin. Heejin mengedarkan pandangannya ke sekitar cafe, cafenya cukup luas dan ada mini panggung di cafe itu.
Seungmin sama Heejin memutuskan buat duduk di salah satu bangku dekat jendela. Gak lama, ada pelayan nyamperin mereka dengan buku menu.
"Malam, ini untuk menunya. Kalau sudah memilih nanti langsung ke kasir saja ya. Saya permisi." kata pelayan itu singkat.
Heejin sama Seungmin akhirnya milih menu yang mau mereka pesan, selesai memilih Seungmin jalan ke kasir buat bayar. Iya, cafe ini sistemnya pesen-bayar-makan.
Selesai membayar Seungmin kembali lagi ke mejanya, di situ ada Heejin yang lagi sibuk mainin handphonenya.
"Jin." panggil Seungmin.
"Kenapa?" tanya Heejin tanpa sedikitpun mengalihkan pandangannya dari handphone.
"Gak jadi deh."
Heejin memasukkan ponselnya ke dalam tas kemudian menatap Seungmin yang duduk di hadapannya, "Maaf, gak maksud ngacangin. Tadi Kak Jungkook ngechat. Lo mau ngomong apa?"
"Nanti aja deh, makan dulu."
"Makanannya belom sampe, ngomong aja seka-"
Belum selesai Heejin melanjutkan kalimatnya, seorang pelayan datang menghampiri meja mereka. "Ini pesanannya mbak mas."
"Makasih ya." kata Heejin.
Pelayan itu hanya tersenyum kemudian meninggalkan meja mereka.
"Kenapa min?"
"Makan dulu."
Heejin akhirnya menuruti kemauan Seungmin. Cewek itu lagi makan nasi gorengnya sekarang. Selama makan, Heejin sama Seungmin gak banyak ngobrol. Mereka makan dalam diam.
Seungmin yang udah selesai makan duluan pamit ke toilet sama Heejin, "Jin, gue mau ke toilet dulu ya. Nitip hp."
Heejin hanya mengangguk singkat.
Udah lima belas menit, dan Seungmin belum balik juga dari toilet. Sekarang makanan Heejin udah abis. Jujur, Heejin sebenernya takut ditinggalin sama Seungmin tapi handphone cowok itu dititipin ke dia jadi nggak mungkin Seungmin ninggalin Heejin.
Heejin yang bete cuma ngeliat ke luar cafe, Seungmin lama banget di toiletnya. Sampe tepuk tangan pengunjung cafe mengalihkan pandangan Heejin yang tadinya ke arah luar jadi ke panggung mini di cafe itu.
Ada Seungmin yang lagi megang gitar di sana, sebentar.. Kenapa Heejin rasanya kayak deja vu ya.
Seungmin mulai mainin gitarnya, kemudian nyanyi. Kalau dari nadanya, ini lagu I'm serious - Day6. Tapi liriknya diganti sama Seungmin jadi versi bahasa Indonesia.
Lagunya selesai, pengunjung cafe semuanya tepuk tangan dan Seungmin kembali ke mejanya sama Heejin.
"Toiletnya di panggung ya." sindir Heejin.
Seungmin ketawa pelan denger sindiran Heejin, "Nyampe nggak?"
Heejin mengernyit heran, "Apanya?"
"Kode gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy (+Seungmin)
FanfictionGa dapet yang asli, dapet fanboynya juga gapapa. - Kim Seungmin x Jeon Heejin - [ 02 - 04 - 2019 ]