🐻 Special Chapter. Mark & Chan

9.7K 1.2K 46
                                    

Aku bawain special chapternya mark sama haechan, nanti ada special chap buat karakter- karakter lain hehe. So vote dan comment biar tambah semangat ngasih special chapnya, oh ya! typo bertebaran, hope enjoy it.

☀🌙

Mark Lee, remaja blasteran Kanada dan Korea yang lahir 17 tahun yang lalu kini menetap di korea, sempat pindah ke kanada saat usianya 11 tahun. Kini ia menetap di negara eommnya berasal.

Mark tipikal anak penurut dan rajin, anak dari pasangan Jung Jaehyun atau Jung jeffrey dan Lee Taeyong. Marganya mengikuti eommanya karena asli Korea sedangkan appanya berasal dari America.

" Markeu.. Markeu.. " Taeyong membangunkan Mark yang masih tertidur pagi itu. Perlahan mata Mark terbuka, cahaya matahari menembus melewati celah tirai di kamarnya.

Mark terbangun karen suara eommanya yang mengalun lembut di pagi hari yang berasal dari dapur. Mark bangun dan duduk di kasurnya.

" Mark sunbae.. " mark menoleh ketika ada seorang yang memanggilnya, suaranya tidak asing.

" H-haechan? Bagaimana kau bisa berada di kamarku?" tanya Mark.  Haechan tersenyum ke arah mark.

" kau terikat denganku sekarang sunbae.. " Mark memelototkan matanya ketika Haechan menujuk sesuatu, menunjuk dirinya yang tengah tertidur.

" a-aku k-kenapa?" Mark menatap dirinya yang transparan.

" tolong aku sunbae.. Aku butuh dirimu, kau akan menjadi pendampingku selama aku menjadi arwah " mark masih dalam mode kagetnya.

" apa aku akan tertidur selama aku membantumu?" haechan menangguk sebagai jawabnya.

" hanya tiga hari.. Kau akan tidur tiga hari dalam seminggu dan dalam sebulan kau akan tidur sebanyak 3 kali" jelas haechan. Mark menangguk sebagai jawabnya.

" ohh begitu.. Eh!!!!! T-tapi t-tunggu.. Kalau kita jadi arwah berarti selama ini kau sudah mati? Perasaan aku atau bagaimana.. Beberapa hari yang lalu aku masih melihatmu bersama teman-temanmu.. " Haechan menggaruk-garuk telungkunya yang tidak gatal.

" a-aku.. Aku mengalami kecelakaan dua hari setelah festival sekolah.. Sebelum kecelakaan itu ada suatu hal yang ingin aku selesaikn.. Namun aku tidak sempat.. Kalau keberuntungan datang padaku, mungkin aku bisa kembali " ucap haechan.

" lalu apa permintaanmu?" haechan tersenyum antusias, ia segera menarik mark keluar dari kamarnya dengan menembus dinding.

Kini mereka berada di sebuah taman bermain, banyak anak kecil yang sedang berlarian kesana kemari.

" apa yang akan kau lakukan?" tanya mark.

" kau lihat itu.. " Haechan menujuk seorang namja yang sedang duduk di bangku taman sambil melihat anak-anak bermain.

" itu adalah eommaku.. Aku sangat ingin memeluknya, aku sangat ingin menciumnya, aku sangat ingin berada di sisinya.. Namun aku tidak bisa, aku tidak bisa untuk sekarang ini" haechan menatap eommanya yang melamun sambil memandangi anak-anak. Mark menatap Haechan yang kini raut wajahnya sedih.

Wakey Wakey [ Nomin ] || ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang