🐬 special chapter. Chenle & Jisung

9.4K 846 53
                                    

Attention please, ini adalah special chapternya Chensung ada yang nge ship mereka ga? Aku bawain special chapnya.. Hope enjoy it! Typo bertebaran.

🐬🐥

Zhong Chenle, nama seorang namja cantik yang suaranya seperti lumba-lumba namun mengemaskan. Chenle saat ini duduk di kelas 10 SMA.

Keseharianya seperti anak biasa pada umumnya, menjadi anak yang manis dan penurut.

" mama.. Baba..  Chenle berangkat ya" ucap Chenle lalu mencium pipi mamnya dan papanya.

" hati-hati chenle" chenle keluar dari rumahnya, ia segera pergi menuju halte bus. Ia melirik arlojinya, waktu bel sekolah masih lama Chenle jadi tidak perlu khawatir terlambat.

Sesampinya di sekolah Chenle langsung melesat menuju kelasnya, kelas 10 IPA - 1. Chenle duduk paling depan di deret pojok dekat jendela.

" Chenle kemarii.. " ucap Haechan setengah berteriak karena Haechan memanggil Chenle dari lantai bawah dari jendela. Kelas Chenle ada di lantai 2.

" oke.. Tunggu " chenle segera keluar kelasnya dan menghampiri teman-temanya.

" ada apa?" tanya Chenle.

" ituu.. Ituuu.. " jungwoo menunjuk suatu objek di hadapan mereka. Chenle memelototkan matanya kaget dam mulutnya menanga.

" itu kan Jaemin hyung dan Jeno hyung.. Sedang apa mereka?" tanya Chenle.

" Si bodoh Jeno itu sedang mengungkapkan perasaanya, kelihatanya ngebet sekali si jeno sampai pagi-pagi begini dia langsung mengungkapkan perasaanya" ucap Renjun.

" kau cemburu?" tanya Haechan.

" cih! Kun gege mau aku kemanakan?" haechan tertawa mendengar jawaban Renjun.

🐬

Jam istirahat, kalau teman-temanya memutuskan Untuk mengisi perut mereka di kantin, namun tidak untuk Chenle ia menuju atap sekolah. Untuk apa?

Chenle senang sekali menguntit seorang yang selalu duduk di sana sambil memandang langit. Dan tentu saja Chenle bersembunyi. Sambil memakan bekalnya Chenle akan memandangi orang itu dan sesekali memfotonya.

Chenle terkekeh ketika ia berhasil mengambil gambar Jisung yang sedang mendengarkan lagu menggunakan headphonenya.

Chenle terkekeh ketika ia berhasil mengambil gambar Jisung yang sedang mendengarkan lagu menggunakan headphonenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Zhong Chenle" chenle membeku ketika suara jisung memanggil namanya. Chenle gelagapan. Ia segera beranjak meninggalkan atap dan berpura-pura tidak tau apa-apa.

Wakey Wakey [ Nomin ] || ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang