Jennie turun lalu menghampiri sahabat sahabatnya, "Ayo kita ke pantai."
Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose berjalan menuju garasi mobil lalu duduk dikursi penumpang kecuali Lisa. Dengan kecepatan sedikit tinggi, Lisa mulai melajukan mobil milik oppa nya Jennie.
Siang hari yang lumayan terik adalah waktu yang pas untuk bersantai ria dipantai sampai sore menjelang malam, dapatlah menikmati pemandangan sunset yang indah.
Jennie dan kawan-kawan tiba dipantai. Mereka bergegas mencari tempat yang pas. Berjalan jalan sembari melihat pemandangan pantai.
"Wahh banyak cogan," decak kagum Rose saat beberapa kali berpapasan dengan lelaki tampan. Mancanegara ataupun lokal.
"Iya. Emang pantai itu surga nya buat cuci mata," sahut Lisa yang sama-sama mengaggumi kaum adam yang tampan.
Dapatlah mereka tempat yang pas untuk duduk-duduk. Tempatnya jauh dari tempat mereka parkir mobil. Tapi tidak masalah. Apa gunanya kaki jika tidak digunakan berjalan?
Jennie merentangkan tangan nya, memejamkan mata dan menghirup udara pantai yang menyejukkan, "Hah.. ademm."
"He'em. Hari ini lagi enak suasana nya," Jisoo bersuara.
"Yoi. Ada banyak cogan, udaranya sejuk, pemandangan nya bagus, terus kita lengkap berempat. Dulu kan setiap mau ketemuan, pasti salah satunya gak bisa," ucap Lisa dengan sindiran yang mengenai hati.
"Iya nih.. dan sekarang kita udah sama-sama lagi. Seneng deh," Rose kemudian memeluk ketiga sahabatnya seraya tersenyum lebar.
"Mumpung lengkap, foto bareng yuk," Jennie kemudian mengambil ponsel nya di tas.
"Satu..dua..tiga..empat.."
"Wahh..keren nih. Makin glow up aja," ucap Lisa.
"Iya lah. Tahun cantik, kita juga harus makin cantik," sahut Jennie dengan bangga nya.
Menghabiskan waktu hampir empat jam dipantai tapi sepertinya masih kurang untuk melepas rindu, karena mereka menghabiskan waktu dua setengah jam untuk berfoto-ria.
"Udah mau turun sunset. Udahan ya fotbar (fotobareng) nya. Manjakan mata dengan sunset," Jisoo mengambil paksa ponsel Jennie yang terus aktif mengambil foto dan memasukkan nya kembali kedalam tas sang pemilik.
"Lebih bagus manjain mata sama cogan," timpa Rose diakhiri cengiran.
Jisoo memutar bola matanya malas. Sedari tadi ada saja kesempatan salah satu dari mereka yang membahas cogan, "Dasar playgirl."
"Meskipun suka liat cogan, tapi kalo udah punya pacar ya pastilah setia. Itu cuman buat cuci mata, girl. Jangan nilai orang dari cover nya doang," sahut Rose tak terima dengan penuturan Jisoo. Karena kesal, Rosè pun menjaga jarak duduknya dari sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Victim of Love [Tahap Revisi]
Romance[Jenkai fanfiction] SUDAH DIREVISI Mencintaimu adalah hal sia sia yang pernah aku lakukan ~Kai Aku pun menyesal kenal kamu ~Jennie _____________________________________________ Support author dengan vote and coment😉 Saranghae,, borahae💜💜💜💜💜💜�...