Jennie dan kawan-kawan serta Taehyung tiba dirumah. Jennie kemudian membawa mereka ke ruang tamu, melepas penat sebentar.
"Kalian tunggu disini ya. Aku mau ke atas sebentar," ucapnya lalu beranjak kesana.
Jennie pergi untuk memanggil oppa nya yang tengah berada dikamar, entah melakukan apa. Kali ini Jennie bersikap sopan.
Diketuk nya pintu itu, "Oppa keluar. Ada Taehyung oppa dibawah."
Hoseok pun keluar dari kamar, "Mau apa dia kesini?"
Jennie hanya mengendikkan bahu lalu kembali ke bawah.
"Mau minum apa?"
"Kayak tadi aja Jenn," jawab Lisa mewakili.
Jennie pun pergi ke dapur, meminta ahjumma membuatkan. Lalu kembali ke ruang tamu.
"Jennie. Aku mau nonton film," ucap Rose saat Jennie telah tiba disana.
Jennie kemudian mengambil remot tv dan memperlihatkan berbagai macam film dari berbagai genre yang berbeda.
"Mau nonton film apa?"
"Romantis," jawaban Rose sontak membuat ketiga sahabatnya menoleh.
"Jangan sekarang. Situasi nya juga gak pas. Gak liat apa ada dua oppa disini?" ucap Jisoo.
Rose terkekeh, "Gak jadi deh. Genre fantasi aja. Harry Porter, Jenn."
"Oke," Jennie kemudian mencari film Harry Porter dan memutarnya kemudian duduk disamping Rosè.
Sementara itu, Hoseok turun melewati anak tangga dan langsung mengajak Taehyung ke halaman belakang rumah.
"Mau kesini kok gak bilang bilang? Untung aku ada dirumah," Hoseok kemudian mengajak Taehyung duduk di teras belakang.
"Aku pengen ngapelin Jennie, hyung," ucapan Taehyung langsung mendapat jitakan oleh Hoseok.
"Ngawur aja. Kalo niatan nya kayak gitu, mending pulang aja sana," Hoseok kesal dan hendak mengusir Taehyung. Namun Taehyung menolak.
"Aku beecanda, hyung. Dasar gak bisa di ajak bercanda hyung satu ini," Taehyung mempoutkan bibirnya.
"Hyung. Kenapa kamu gak pernah cerita kalo punya adik yang cantik?" lanjutnya.
"Gak mau aja. Aku tau pasti bakal ada yang naksir diantara kalian. Kamu buktinya," Hoseok kemudian memanggil ahjumma.
"Ya tuan?"
"Bawakan es teh asin buat Taehyung dan buat aku es teh gulanya dua sendok," ucap nya diakhiri tawa.
"Hyung.. jahat sekali kamu," Taehyung memukul lengan Hoseok, membuat sang empunya mengaduh.
"Ahjumma aku es teh manis gulanya empat sendok supaya muka tampan aku makin manis," lanjutnya kemudian membuat senyum yang dimanis-maniskan. Hoseok pun menabok nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Victim of Love [Tahap Revisi]
Romance[Jenkai fanfiction] SUDAH DIREVISI Mencintaimu adalah hal sia sia yang pernah aku lakukan ~Kai Aku pun menyesal kenal kamu ~Jennie _____________________________________________ Support author dengan vote and coment😉 Saranghae,, borahae💜💜💜💜💜💜�...