Jika dalam waktu 24 jam Vote mencapai 500++ akan aku langsung up date part 26 nya loh.
🍍🍆🥝🍎🍋🍑🍐🍒🍊🍇🍈🍉🌽🍓
Papa Seara yang sudah berganti pakaian dan hendak menemui putrinya mengurungkan niatnya saat sebuah panggilan di ponselnya menginterupsi.
[Ada apa ?]
[Sir. . . Keadaan darurat baru saja seorang hacker menerobos dan mencuri data perusahan kita.]
[Apa ? Bagaimana bisa, Siapa yang sudah melakukannya ?]
[Kami belum tahu Sir karena akses untuk masuk ke data base kita di block.]
[Cepat panggil tim ahli dan rebut kembali data yang sudah di curinya.]
[Baik sir.]
[Selidiki apa orang yang selama ini melawan kita adalah Christian Alexis Ryller. Dan jika kalian tidak mampu minta tim ahli dari inggris untuk membantu kita untuk merebut data yang dicuri.]
[Maaf Sir yang saya tahu Christian Alexis Ryller bukan orang yang membobol data kita. Karena . . .] sebelum ucapan salah satu assisten papa Seara selesai bicara papa Seara langsung memotongnya.
[Kau selidiki saja orang itu saat ini siapa lagi kalau bukan dia yang ingin membuat masalah pada kita.]
[Tapi sir. . .]
[Apa kau tidak mendengar perintahku ?]
[Baik Sir.]
Papa Seara menghembuskan napasnya kasar sambil memijat pangkal hidungnya.
Baru saja ia membawa pulang putri satu-satunya ke rumah dan belum menikmati kebersamaan dengan putri tercintanya kini ada masalah baru.
Ditempat berbeda belum sampai 1 jam Christian sudah mendapatkan informasi siapa yang membawa Seara dan Christian dapat bernapas lega karena yang membawa Seara bukan orang yang berniat jahat pada Seara tetapi orang tua Seara.
Christian hanya mengawasi keadaan Seara di Mension orang tuanya dari jauh dan dengan kecerdasannya tentu saja Christian mampu mensabotase semua CCTV yang berada di Mension tersebut. Bukan hanya CCTV tetapi semua akses di Mension itu termasuk juga Christian menyadap telepon dan ponsel milik papa Seara.
Tindak kejahatan memang tetapi Christian tidak menggunakan semua itu untuk mencelakai keluarga Seara, Christian hanya ingin tahu keadaan Seara.
Sebelumnya Christian memang sudah mengetahui identitas asli Seara dan secara diam-diam pula Christian sudah mengawasi dan melindungi keluarga Seara.
Perasaan Christian sedikit khawatir jika melihat tindakan orang tua Seara yang berlebihan.
Christian mengamati layar laptopnya yang menampilkan wanita yang ia cintai saat ini sedang duduk santai di salah satu sudut taman yang berada di Mension tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is My Brother's Ex (END)
RomanceSEBAGIAN PART SUDAH DI HAPUS DAN AKAN DI PUBLIS ULANG SECARA BERTAHAP DENGAN WAKTU YANG TIDAK DI TENTUKAN. Kisah percintaan yang sangat biasa dan umum penuh gombalan yang bikin baper akut. Seara Geraldine Ingrebrigsten Awalnya aku hanya ingin membu...