five

312 41 0
                                    

Felix tuh bingung, dia ngerasa kalau hubungannya sama Changbin tuh udah mulai renggang, kayak gigi nya nene-nene.

Felix sadar hubungannya sama Changbin kayaknya udah gak sehat, buktinya sekarang hatinya suka sakit-sakitan mulu kalau liat Changbin mesra-mesraan sama Lizy si cabun cuci.

/itu EZZ* anjeng :'( /

Ya, kayak sekarang ini, Felix cuman bisa pundung liat Changbin yang lagi nyuapin si Lizy es krim, sedih piliks tuh Changbin kapan peka nya coba?  :'((

"Eh, ka Hyunjin! Sini dong ka temenin Felix! " teriak Felix saat matanya tanpa sengaja melihat sosok tinggi Hyunjin.

Yang di panggil pun noleh ke asal suara, gak cuman Hyunjin sih yang noleh, semua pengunjung kafe juga rata-rata noleh ke arah suara Felix yang cempreng nya mengganggu kedamaian mereka.

Changbin juga ikut menoleh kearah pandangan Felix, raut wajahnya tanpa di sadari mulai berubah tidak menyenangkan.

"Hai, Lix! Lama gak ketemu ya? " ucap Hyunjin sambil menepuk pundak Felix akrab.

"Lama pantat lu, baru juga tadi di sekolah mojok mulu, " gerutu Changbin dalam hati.

Felix cuman ketawa mendengar ucapan Hyunjin.

"Lix? " sapaan lain kembali terdengar dari balik tubuh Felix, dengan cepat Felix membalikan badannya mencari sumber suara.

"Eh ka Lucas, sini ka gabung! "

Dan jadilah sekarang mereka berlima kumpul di satu meja, dengan Felix yang sejak tadi sibuk berbicara dengan Lucas dan Hyunjin.

Sedangkan Changbin dan Lizy hanya diam memperhatikan.

"Kalau dasar cabe mah, tetep aja cabe. "

Changbin menggelengkan kepalanya, hah kapan itu bocah tobat ngecabe nya coba?





££££

Kembali lagi dengan cerita gaje miliknya binniechangbean mweehehe,
*tssahh...  Gini nih jadi Prajurit pejuang kuota malam  :'v updatenya cmn bisa malam, kalau siang mah tergantung colongan hotspot.

Yang mungkin mau beri saran tapi sungkan, sok atuh jangan sungkan-sungkan, nanti saya pasti respon kok, masih belajar soalnya, saran kalian sama dengan pelajaran bagi saya.

C U NXT part guys...

Perfect Two (Changlix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang