"Lix, lo gak cape ngecabe mulu? " ucap Changbin memulai pembicaraan.
Matanya menelisik wajah Felix yang terlihat imut, mata Felix memandang kearah Changbin dengan binar aneh yang membuat Changbin salah fokus sendiri.
"Cape! " jawab Felix yang mengundang kerutan bingung didahi Changbin.
"Terus kenapa ngecabe mulu kalau gitu? "
"Gue bakal tobat jadi Cabe kalau gebetan gue udah peka! " jawab Felix sambil nyengir bodoh.
Changbin menatap bibir Felix yang terlukis senyuman aneh itu, tapi tetap saja Changbin merasa jika senyuman konyol itu malah menambah keindahan bibir Felix.
Dengan cepat Changbin memukul kepalanya, sialan! Barusan dia bayangin apaan coba?
Felix mengernyitkan hidungnya bingung menatap Changbin.
"Kenapa mukul kepala sendiri? " tanya Felix.
"Gakpapa, cuman sedikit pusing doang tadi, " jawab Changbin.
"Ahh.. Kita udah lama gak main PS bareng kayaknya ya? " Changbin mencoba mengalihkan perhatian.
Felix hanya tersenyum kecut, sepertinya Changbin tidak menangkap alasanya tadi.
Felix mengangguk, "lo kan sering main sama Lizy sekarang, gue nya malah ditinggalin, kesepiankan gue jadinya" dengus Felix kesal, Changbin terkekeh pelan.
"Halah lebay lo, biasanya juga ngecabe kalau gak ada gue. "
"Serah guelah, napa peduli lu? Biasanya juga kagak, " ucap Felix yang mulai kesal.
Oke, kayak nya felix mulai baper kawan, lagi mode senggol bacok dia.
Salahkan Changbin yang selalu ngungkit dia Cabe mulu, iya sih dia cabe tapi ya itu kan gara-gara dia juga, coba aja tuh pleybuy cap anjing peka, udah dari lama dia tobat jadi cabe.
Lelah piliks tuh mak :'((