Gak kerasa udah seminggu Felix jauh-jauhan sama Changbin, kalau gak sengaja ketemu juga paling Felix cuman nyapa bentar abis itu kabur.
Gak kuat Felix lama-lama deket sama Changbin, ntar malah gagal lagi rencana move on nya, kan gak etis banget.
Hubungan dia sama Bang Chan?
Nah kalau yang ini udah jadi trending topic di sekolah, kenapa? Well, gara-gara Felix sering nemenin Bang Chan latihan, ditambah skinship mereka yang makin sering di liat sama ratusan pasang mata warga sekolah.
Gak mengherankan kalau mereka di gosipin udah menjalin hubungan, yang sebenarnya enggak sama sekali.
Bang Chan memang sempat mengutarakan perasaannya sama Felix, tapi Felix cuman bilang makasih dan dia bakalan ngecoba buka hatinya buat Bang Chan, Felix juga bilang kalau dia untuk sekarang belum bisa nerima Bang Chan jadi pacarnya, kenapa?
Ya, karena Felix gak mau kalau akhir-akhirnya dia nya malah cuman ngejadiin Bang Chan pelampiasan yang berujung kekecewaan.
Saat itu Bang Chan cuman ngelus kepala Felix sambil tersenyum manis mendengar penuturan nya yang gak pernah dibayangkan sama Bang Chan.
Jawaban bijak yang membuat Bang Chan semakin gigih untuk mempertahankan perasaannya.
" Lix, woyy!! " Felix ngerjapin matanya menatap laki-laki dengan senyuman manis yang terlukis diwajahnya.
" Kenapa sih Sung? " Felix mendengus saat Jisung mengangkat bukunya di depan muka Felix.
Sekarang dia paham apa yang jadi tujuan utama Jisung.
" Nih, besok-besok ngerjain PR nya pas ada Bapak Minho aja biar tambah greget, " ucap Felix sarkas tangannya menyerahkan buku yang menjadi sumber kebacotan mereka.
Jisung mendelik kesal, " Ya kali, lo mau nyuruh gue bunuh diri? Ngasih nyawa gue sendiri sih itu namanya sama macan " Felix menggidikan bahunya tidak peduli.
" Lagian siapa suruh nyatet PR nya di jam sekarang, kurang lebih kan sama ngerjain pas pak Minho ada? " Jisung hanya menghembuskan nafasnya sabar.
Jisung gak mau ribut dulu, nanti malah gak jadi di contekin kan bahaya, mending sekarang dia nyelesain ini PR dulu, baru nanti perang bacotnya, biar amanin diri dulu dari mangsaan macan.
" Btw, Changbin nyariin lo tadi, " Felix ngalihin pandangannya kearah Jisung yang asik menulis.
" Ada apaan emang? " Jisung gidikin bahunya tidak tau.
" Lo tanya aja sama Changbin nya langsung, " ucap Jisung, Felix hanya membalas dengan anggukan dan tidak melanjutkan pembicaraan lagi, because bapak Minho udah ada didepan kelas mereka jadi Felix gak mau kena omel bapak Biologi galak itu. Just info.
£££
" Kenapa? " tanya Felix langsung saat sudah berhadapan dengan Changbin.
" Temenin gue ke rumah Lizy besok, ultah mama nya, " Felix cuman nganggukin kepalanya sambil melihat ke sekeliling, mencoba untuk tidak melihat kearah Changbin langsung.
" Oke, lo tinggal sms jam nya ntar, gue mau balik ke kelas sekarang, " selesai menjawab, Felix langsung berjalan menjauh menuju kelasnya meninggalkan Changbin yang menatap nya bingung.
Tumben banget tuh bocah gak banyak cincong.
€€€
CHANGBIN NYA AMNESIA GUYS :'V LUPA DIA KALAU UDAH NGEVOLOSIN BIBIR FELIX, GAK TANGGUNG JAWAB LAGI ISH, NTAR KALAU FELIX HAMIL GMNA?!! (n˘v˘•) (-jangan hujat saya :') )
MAKIN GADANTA LAGI :'(( MAAPKEUN SAYA, BTW SAYA GAK BISA BAYANGIN GIMANA SI MINHO KALAU JADI GURU BENERAN. MWEHEHE😂😂😂 GURU BIOLOGI LAGI, KAN JADI NGANU SAYA ~ APALAGI NGEBAYANGIN MINHO NGEJELASIN MASALAH REPRODUKSI.
<(@ ̄︶ ̄@)>