mungkin boleh bacanya sambil dengerin lagu Secret - Shy Boy
wqwqwqwqwqwqwqwqwqwq
bahasa semi-baku
overload dengan kegajean dan kehaluan, ofc
maafkan noona ya dedek-dedek txt ku karena menistakan kalian dengan kefujo-an yg sama overload nya
#sungkem
hope you like it
enjoy~
"KAK SOOBIIIIINNN!"
Soobin selalu lupa kalau tidak akan ada yang namanya pagi hari yang damai, bahkan ketika dia lagi makan roti isi kacang ijo aja harus kena acara keselek. Bukan karena punggungnya ditepuk brutal sama Haechan apalagi Felix,
tentu saja karena teriakan membahana yang menggema di lorong kelas.
Dan tidak lama kemudian pintu kelas terbuka. Menampilkan cowok imut tapi tetap ganteng. Dari cara dia senyum sama jalan seperti ada bunga-bunga, pelangi, permen, gulali, kupu-kupu sampai unicorn mengikuti langkahnya.
Dia adalah Beomgyu. Murid kelas 1 yang sudah hampir 2 minggu ngintilin Soobin dimanapun, kapanpun dan bagaimana eksistensi Soobin.
Tapi selama 2 minggu pula Soobin selalu kabur dari Beomgyu.
"Lho? Kak Soobin mana?" Beomgyu keheranan waktu sampai di meja Soobin nggak ada siapa-siapa. Seingatnya waktu lewat tadi, Beomgyu lihat Soobin masih makan rotinya dengan imut waktu ngintip lewat jendela kelas.
"Kak Soobin?" Beomgyu dengan pintar mencari sosok Soobin di kolong meja.
"Nggak ada Gyu, kan tadi dia kabur waktu kamu datang." kata Jaemin selaku orang yg duduk di depan Soobin.
"Lha kok gitu sihh?"
Di tempat lain, Soobin masih terbatuk lantaran dia bela-belain lari sambil ngunyah roti yang belum sempat ketelan.
"Lho, Soobin, ngapain di sini?"
"Eh, kak Yeonjun, biasa lah. Hehe..." Soobin nyengir. Pasalnya dia lagi duduk di pojokan dekat loker di salah satu lorong kelas.
Yeonjun ngangguk saja, sudah tahu kebiasaan Soobin yang kabur lantaran dikejar terus sama adiknya, Beomgyu. Fyi, Yeonjun sendiri udah kelas 3 dan Soobin kelas 2.
Badan gede gitu kok muat ya nyelip di pojokan? Masih sempatnya makan roti pula...
Waktu Soobin lagi mangap mau gigit rotinya, dia sadar kalau Yeonjun ngelihatin dia.
"Kenapa kak?"
"Nggak papa. Lanjutin aja makannya, kayanya enak. Bagi boleh?"
Yeonjun kira kalau Soobin bakal ngasih sepotong roti yang sedang dia makan, tapi ternyata dia malah ngasih roti yang masih utuh dari saku jaketnya.
"Nih kak."
Lumayan sih, rejeki nomplok.
"Makasih."
Dan pada akhirnya Yeonjun ikutan makan roti di pojokan bareng Soobin.
Emang Yeonjun umurnya aja tua, tapi otaknya masih bocah.
MONMAAP BUKANNYA APDET CHECK OUT! (kalau emg ada yg nungguin/plak) MALAH PUBLISH INI
MAAPKAN DAKUUUUU
KAMU SEDANG MEMBACA
Shy Boy ╏ SooGyu ✓
Fanfiction[completed] Soobin yang super duper pemalu harus siap dikejar-kejar terus oleh Beomgyu. . . . "KAK SOOBIN!" "KAK SOOBIN GANTENG DEH!" "KAN SOOBIN IMUT BANGET!" "KAK SOOBIN MAU KEMANA?" "KAK SOOBIN LEBIH SUKA JIN ATAU AKU?" "KAK SOOBIN!"