Beomgyu yang tadinya mau ke ruang auditorium terpaksa harus mengurungkan niatnya lantaran bel tanda kelas masuk malah berbunyi. Tapi dia bandel malah sengaja melewati kelas 2 dulu, yang jelas jaraknya jadi lebih jauh buat ke kelas dia, siapa tahu dia ketemu kakak Soobin tersayangnya lagi jalan hehe.
"Hei, ngapain kamu masih jalan-jalan aja? Cepet masuk ke kelas udah tahu bel udah bunyi!" sayangnya Beomgyu malah kena tegur sama Kim Heechul, guru sejarah modern kelas 2.
Kim Heechul nggak tahu kalau Beomgyu anak kelas 1, malah narik tudung jaketnya dari belakang waktu cowok itu kabur.
"Heh mau kemana kamu?"
"Mau ke kelas pak!"
"Mau ke kelas mana? Mau kabur kamu hah?"
"Ih nggak kok pak! Ini beneran mau ke kelas!"
"Alasan, sudah sini ikut!" dengan seenaknya Heechul menyeret Beomgyu memasuki salah satu kelas 2, tepatnya kelas 2-1. Yang mana itu merupakan kelas Soobin.
Beomgyu yang tadinya mau protes jadi mengurungkan niatnya. Dia malah cengar-cengir waktu masuk ke dalam kelas.
"Cepet duduk! Malah cengar cengir nggak jelas kamu!"
"Siap pak!" dengan bodohnya Beomgyu malah duduk di bangku kosong di belakang Soobin. Cowok itu bingung waktu melihat Beomgyu yang berjalan ke arahnya dan duduk manis seolah itu tempatnya sendiri dan kelasnya sendiri.
"Jaemin, Haechan mana? Kok dia nggak balik?"
"Nggak tahu. Mungkin ketiduran di UKS."
Soobin menggaruk kepalanya bingung. Beomgyu udah nyengir terlanjur bahagia aja duduk di belakangnya.
"Eh kamu, fansnya Soobin, ngapain di sini?" Heejin, yang duduk di sebelah Beomgyu bertanya.
"Di suruh masuk sama gurunya, yaudah aku masuk kelas ini."
"Ih, kamu nggak dicariin temen sekelas kamu? Nanti absennya kehitung bolos gimana?"
"Gapapa deh kak, sekali-kali. Hehe..."
"Ih, kamu nggak boleh gitu--eh, kamu siapa namanya?"
"Beomgyu kak."
"Nah, Beomgyu cepet balik ke kelas. Aku tahu kamu suka banget sama Soobin, tapi--"
"Udah, biarin aja. Namanya cinta emang harus diperjuangkan, iya nggak, Beomgyu?" celetuk Hyunjin sok asik sambil lempar wink ke arah Beomgyu. Tentu saja Beomgyu setuju dengan ucapan kakak kelasnya itu dan memberikan acungan jempol.
"Hyunjin kamu gaboleh ngajarin yang nggak bener ke adik kelas." tegur Heejin.
"Aku nggak ngajarin yang nggak bener kok. Cuman ngajarin indahnya sebuah perjuangan aja. Lihat tuh anak udah kesemsem bahagia padahal ngeliatin punggung Soobin doang."
Heejin mengikuti arah telunjuk Hyunjin. Memang benar kalau cowok yang lebih muda itu kelihatan bahagia sekali padahal hanya duduk di belakang Soobin saja. Padahal Soobin sendiri sama sekali tidak menoleh ke belakang apalagi membantu adik kelasnya itu untuk keluar dari kelas.
Aduh, demi cinta bahkan bolos kelas pun diterjang ya?
figuran fenomenal kita chap kali ini
Pak Hicul
jan galak2 ya bos
KAMU SEDANG MEMBACA
Shy Boy ╏ SooGyu ✓
Fanfic[completed] Soobin yang super duper pemalu harus siap dikejar-kejar terus oleh Beomgyu. . . . "KAK SOOBIN!" "KAK SOOBIN GANTENG DEH!" "KAN SOOBIN IMUT BANGET!" "KAK SOOBIN MAU KEMANA?" "KAK SOOBIN LEBIH SUKA JIN ATAU AKU?" "KAK SOOBIN!"