Yeonjun sebenarnya nggak mau peduli, tapi bukan berarti dia mau peduli. Tapi... gimana ya?
Baiklah, Yeonjun sebenarnya nggak peduli. Harusnya sih begitu. Lagian apa yang 'terjadi' ini nggak menganggu kehidupannya sama sekali. Dia masih bisa jajan tteokboki dan maling pancake punya teman sekelasnya.
Tapi tetap saja, kalau lihat adiknya yang hampir tiap hari murung, nggak mungkin dia cuman berdiam diri sambil anteng fanboyan, 'kan?
Maka, istirahat siang itu, Yeonjun mendatangi bagian gedung kelas 2. Tepatnya kelas 2-1. Karena di sinilah oknum dari sumber kemurungan Beomgyu beberapa hari terakhir.
Tahu 'kan itu kelas siapa?
Yeonjun melongok ke dalam kelas. "Permisi, apa Choi Soobin ada?"
"Maaf, nggak ada kak."
Kurang ajar, kabur ke mana tu bocah? Untung temen.
Yeonjun akhirnya pamit untuk pergi, bertepatan dengan Hyunjin yang sampai ke dalam kelas sambil ngos-ngosan.
"Kenapa mble?" tanya Haechan yang iseng lewat. Tapi pertanyaannya begitu malah bikin dahi Hyunjin berkerut bingung.
"Mble?"
"Memble."
"Taik kuda."
"Serius, kenapa kok ngos-ngosan?"
Hyunjin mengelap keringatnya yang cuman tiga tetes sebesar biji jeruk itu. "Tadi aku nggak sengaja numpahin tteokboki."
"Terus kamu kabur gitu karena ketahuan?"
Hyunjin ngangguk. "Haruh, untung sempet kabur sebelum digrebek Pak Heechul. Apes tapi malah si Soobin yang ke-gep, tapi takdir juga soalnya si Beomgyu yang nabrak doi. Emang jodoh tuh nggak akan ke man--"
"Tadi, kamu bilang Soobin sama Beomgyu kenapa?"
"Eh! Ayam Pak Jaehyung ganteng!" Hyunjin kaget sampai latah gara-gara Yeonjun nimbrung. Tahu-tahu udah berdiri di belakangnya.
Tapi Yeonjun nggak peduli, dia kepo dan malah nempel-nempel ke Hyunjin. "Soobin sama Beomgyu kenapa? Coba jelasin. Apa hubungannya sama Pak Heechul? Beomgyu dipindahin ke kelas yang sama kayak Soobin sama Pak Heechul?" tanya Yeonjun begok. Sampai orang yang lebih begok macem Haechan aja tepok jidat dengernya.
Karena penulis males bikin percakapan mereka, akhirnya disebut saja kalau Hyunjin menjelaskan kronologi kejadian yang baru doi dan Soobin-Beomgyu alami.
"Nah, nggak tahu mereka diapain sama Pak Heechul. Pokoknya pas kerasa aura-aura mistis di belakang punggungku yang ganteng ini. Eh, pas nengok ternyata ada Pak Heechul sedang melangkah dengan khidmat bersuara cukup nyaring dengan sepatu pentofelnya sambil bawa pentung--"
"Bacot. Intinya dek."
"Ya intinya, aku kabur pas lihat Pak Heechul. Nggak tahu nasib dua sejoli itu. Mungkin disuruh gosok wc atau ngelap lantai gedung sekolah. Pokoknya yang penting aku sel--"
"Jadi, intinya Soobin sama Beomgyu masih ketahan di koridor?" potong Yeonjun bikin Hyunjin cengo sebentar.
Ucapan orang ganteng dipotong sama orang ganteng pula, Hyunjin mah pasrah.
"Kayaknya sih iya, soalnya aku kan kab--"
"Oke, makasih dek." Yeonjun motong ucapan Hyunjin lagi dan berbalik ke luar kelas. Bikin yang lebih muda pasang muka bete. Jelek tapi masih ganteng.
Hyunjin menoleh ke Haechan sambil megangin dadanya, nggak tahu juga biar apa. Dia natap teman sekelasnya itu dengan tatapan nanar. "Jahat banget calon kakak iparnya Soobin, masa' aku ngomong--"
"Bacot Jin."
"JAHAT BANGET KAMU LEE HAECHAAAAAANNN!"
"BACOT HWANG HYUNJEEEEEEENNNN!"
*
Padahal Yeonjun mau nyusulin adiknya, tapi keburu bel masuk bunyi, akhirnya dia menunda kegiatannya sampai pulang sekolah.
Sebenarnya, pas pelajaran berlangsung, Yeonjun iseng ngirim chat ke adiknya. Tapi...
Yeonjun
Gyu, kamu kenapa sama Soobin?Beomgyu
ASDFGHJKLYeonjun
???????Beomgyu
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Yeonjun
KAMU DIAPAIN SAMA SOOBIN???Beomgyu
ASDFGHJKL
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
KAK YEONJUN HUHUHUHUHUHU
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠYeonjun
KENAPA? SI SOOBIN KENAPA?Beomgyu
KAK SOOBIN HUHUHUHU
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
TADI DISURUH SIRAM TANAMAN SEBELUM MASUK SAMA PAK HEECHULYeonjun
Terus?Beomgyu
HUHUHUHUHUHUHU
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
TADI SELANG AIRKU NYEMPROT KE KAK SOOBIN
TERUS KAK SOOBIN BASAH
GANTENG BANGET KAAAAAAAAAAKKK
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠYeonjun
.........
terus kenapa sedih?Beomgyu
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
HUHUHUHUHUHUHUHUHU
AKU NGGAK SEMPET FOTO MALAH BENGONG
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
BEGO BANGET KAN AKU????
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠYeonjun
Iya, bodoh banget
Sampai pengen aku jual tuker tambah sama V hyung aja rasanyaBeomgyu
KOK KAK YEONJUN MAU JUAL KAK SOOBIN???!!!!!
NGGAK BOLEH JUAL KAK SOOBIIIINNNNNN!!!!
APALAGI TUKER TAMBAH SAMA V BITIES!!!
KAK SOOBIN TUH LEBIH BERHARGA DARI V BITIES TAUUKKK!!!
(ノಠ益ಠ)Yeonjun
.......
Aku mau jual kamuBeomgyu
(。ŏ﹏ŏ)
Happy new year gess 🎉💕
Oiya bentar lagi tamat 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Shy Boy ╏ SooGyu ✓
Fiksi Penggemar[completed] Soobin yang super duper pemalu harus siap dikejar-kejar terus oleh Beomgyu. . . . "KAK SOOBIN!" "KAK SOOBIN GANTENG DEH!" "KAN SOOBIN IMUT BANGET!" "KAK SOOBIN MAU KEMANA?" "KAK SOOBIN LEBIH SUKA JIN ATAU AKU?" "KAK SOOBIN!"