kisah cinta bidadari bercadar (11)

5K 217 0
                                    

Kisah Cinta Bidadari Bercadar
Eps 11

Pemuda itu terus memandang wajah Aisyah yang tampak ketakutan. Sejenak suasana menjadi hening , Aisyah mulai menjauh dari pria itu , ia berusaha terus untuk menjauh sejauh yang ia bisa. Namun tetap saja pemuda itu berada satu kamar dengan nya.

"" Ayo ikut saya ... "". Ajak pemuda itu.
"" Sa ,, saya ,,, saya tidak mau , apa yang kamu ingin kan dari saya ?? Jika kamu ingin membalas dendam pada saya maka tampar lah saya sesuka kamu ,, kenapa kamu sampai menjebak saya hingga ke tempat seperti ini ?? "". Tanya Aisyah tersedu2.
"" Kamu kan wanita baik2 lalu kenapa punya pikiran yang tidak baik terhadap orang ?? Saya akan membantu kamu keluar dari tempat ini. Bidadari surga masak bermain di taman neraka. Ayo ikut saya ,, kita keluar "". Ucap pemuda itu tersenyum.
Aisyah tetap diam dan terus menangis di pojok kamar,, ia terus melihat ke arah pria itu ,, ia tidak ingin harus masuk ke dalam jurang lebih dalam lagi. Dari hembusan nafas pria itu yang menyapa wajah nya tadi Aisyah bisa menebak jika pria itu sedang dalam pengaruh Alkohol.
"" Mau keluar atau tetap menjadi mangsa pria di luar sana ?? "". Tanya pemuda itu seakan membuat Aisyah tak punya kesempatan bernafas.
Ia langsung datang menghampiri pemuda itu namun tetap ia menjaga jarak di langkah. Pemuda itu hendak menyentuh jemari nya Aisyah namun Aisyah segera menghindar..
"" Baiklah , saya tidak akan menyentuh kamu ,, tapi kamu harus membantu saya supaya ide saya berhasil."". Bisik pemuda itu.
"" ide apa ??"".

Pemuda itu pun meminta Aisyah untuk memegang bagian bawah dari kemeja nya. Aisyah pun menurut ia berjalan di belakang nya pemuda itu sambil menarik kemeja bagian bawah belakang. Saat pemuda itu membuka pintu , semua pria yang sedang minum2 itu langsung melihat ke arah nya beserta pria berkumis pemilik dari tempat pelacuran tersebut.

"" Mau di bawa kemana itu bidadari bro.. masak tidak mau bagi2.."". Teriak salah satu pria dari pojok membuat semua yang berada di ruangan itu tertawa.
"" kan gua sudah bayar 3x lipat ,jadi bebas mau saya nikmati dimana...ya kan boss "".. Jawab pemuda itu membuat Aisyah kembali gemetar namun ia tetap berusaha tenang dan berpikir positif pada pemuda itu.
"" Ya ya ,, silahkan di nikmati .. Aisyah besok malam kamu kembali lagi ya.. kamu sudah menjadi primadona di sini.."" Gumam pria berkumis itu.
Aisyah hanya menunduk dan terus mengikuti langkah pemuda itu hingga sampai di lantai pertama. Saat hendak keluar dan aisyah merasa diri nya sudah bebas ternyata ujian yang sesungguhnya baru lah muncul.
Tiba2 mobil polisi berdatangan mengepung tempat pelacuran itu , pemuda itu meminta Aisyah untuk berlari sekuat kuat nya namun Aisyah sudah terpaku tak bergerak. Seluruh tubuh nya gemetar hingga kaki nya tak mampu melangkah. Ia menga-nya saat melihat para polisi mulai berlarian menghampiri nya.
Pemuda itu seharusnya berhasil lolos dari kepungan para polisi namun melihat Aisyah tak mampu berlari maka ia pun kembali menghampiri Aisyah dan menunggu para polisi menangkap nya.
Semua wanita serat pria yang berada dalam bangunan itu ikut di bawa oleh para polisi untuk di data identitas nya. Di mobil polisi pemuda itu tampak terus melihat kearah aisyah yang tampak masih shock. Tatapan nya kosong,Airmata nya terus mengalir tiada henti. Tangan dan kaki nya gemetar tak karuan.
Sesampainya di kantor polisi , para awak media sudah menanti. Mereka bukan lain adalah para pencari berita. Karna ada yang berbeda dari penggrebekan itu para media pun terus menyoroti kamera serat mix kepada Aisyah yang Bercadar. Pertanyaan demi pertanyaan yang menyakiti hati terlontar dari mereka membuat Aisyah pingsan tak berdaya. Saat beberapa polisi hendak mengangkat tubuhnya Aisyah , pemuda itu datang menghadang. Pemuda itu meminta agar para polwan saja yang membantu aisyah untuk di bawa ke dalam. Setelah beberapa jam kemudian Aisyah pun sadar. Ia melihat ke sekeliling nya , lalu ia kembali menangis tersedu2.
"" Astaughfirullah ya Allah ,, apa yang terjadi pada ku... kenapa seperti ini Engkau menguji Hamba mu yang lemah ini.."". Gumam Aisyah dalam tangis nya.
"" Ayo kita pulang ,, semua nya sudah selesai. Kita di tangkap bukan untuk di tahan tetapi untuk di data saja. Yang lain sudah pulang , tadi kamu pingsan. "" ucap pemuda yang menolong nya tadi tiba2 membuat nya kaget.
"" ini sudah jam berapa kalau boleh saya tau ??"". Tanya Aisyah sambil mengusap airmata nya.
"" jam 3 pagi..dan tadi ada siaran berita tentang kamu yang menjadi salah satu PSK. Dan saya rasa keluarga kamu sudah menonton berita itu. Sebaiknya kamu cepat pulang dan jelaskan semua yang terjadi sama kamu. "".
"" Astaghfirullah ... bagaimana cara ku menjelaskan nya pada abi dan umi , mereka pasti tidak akan percaya pada ku "". Gumam Aisyah dalam hatinya .
"" kalau kamu tidak keberatan boleh saya mengantar mu pulang ?? Siapa tau nanti saya bisa menjelaskan apa yang terjadi di tempat itu tadi ... bagaimana, ??. Tawar pemuda itu.
Aisyah pun setuju , akhirnya pemuda itu pun mengantar Aisyah ke rumah sakit untuk menemui umi dan abi nya,namun sesampainya mereka disana pihak resepsionis mengatakan jika umi dan abi nya Aisyah sudah memutuskan untuk kembali ke rumah dan memberhentikan pengobatan untuk umi nya. Lantas pemuda itu pun mengantar Aisyah ke rumah nya.

Bersambung...

kisah Cinta Bidadari Bercadar (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang