Setelah bertemu dengan Shasa,aku tergesah - gesah menuju ke kelas karena takut Bu Lily marah,karena aku sudah terlalu lama keluar dari kelas.
Pandangan ku teralih ke lapangan basket karena banyak murid dari kelas C 1 berolahraga dengan materi bela diri.Aku melihat salah satu murid mahir melakukan teknik pukulan dan tendangan dengan cepat dan tepat.
"Sepertinya dia cocok menjadi anggota Ctuven",aku pun tersenyum.
"Astaga...aku terlambat!",seakan aku teringat bahwa aku terlambat masuk ke kelas lagi.
Ketika istirahat...
"Tian,Yogi...tadi aku melihat ada murid kelas C 1 mahir dalam teknik beladiri.Gerakannya sangat baik dan cepat."
"Oo..itu memang aku pernah mendengarnya tentang murid itu.Dia pernah berkelahi dengan Hendro dan hasilnya seimbang.Tidak ada yang menang maupun kalah",ujar Tian.
"Benarkah??Kalau begitu kita bujuk dia agar bergabung pada Ctuven",
"Tidak semudah itu untuk membujuknya,dia sangat sombong dengan keahliannya dalam bertarung.",Tian mulai bersandar dikursi dengan bosan.
"Baiklah aku akan membujuknya",aku pun langsung berlari menuju ke kelas C 1
"Ehh..tapi...Astaga dia sudah pergi",ujar Tian dengan kesal.
Dengan penuh semangat aku berlari menuju kelas C 1.Tapi,murid itu sudah ada di depanku.
"Hai...,aku Dico",
"Aku Zemy.Ada apa ini?",
"Apakah benar kau pernah bertarung dengan Hendro dari Gangs Titaniums?"
"Itu benar,aku pernah bertarung dengannya tapi akhirnya seri,"
"Ouh..apakah kamu mau bergabung dengan Gangs kami untuk mengalahkan Titaniums?",bujukku.
"Aku tidak sudi bergabung dengan gangs kalian.Lagi pula aku bisa mengalahkan Titaniums yang lemah itu dengan keahlianku dalam bertarung.Sekarang minggir!!jangan halangi aku!!",dia mendorongku dan melewatiku dengan kesombongannya.
"Sial!!,sombong sekali dia",
Langsung saja aku menuju ke kelas karena aku mulai merasa kesal.
"Bagaimana Dico??",tanya Yogi.
"Sial!,dia menolak bergabung dengan gangs kita!",meja itu aku pukul cukup keras.
"Sudahlah...kita cari anggota yang lain saja",ujar Tian.
Ketika pulang sekolah..
"Hei..Dico,aku pulang dulu yah.Ayah ku sudah menjemput di gerbang seperti biasa",ujarnya saat berdiri di depan pintu.
"Oke..Tian",suara kompak aku dan Yogi.
"Ehh..Yogi,ayo kita pulang",
"Oke",ujarnya.
Setelah sampai di rumah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cleaning Of destroy Ctuven
AcciónNamaku Dico First Boy.Aku adalah mantan pemimpin dari Gangs Nightblood,yah,gangs paling ditakuti di Ernest City.Sekarang aku menyadari kesalahanku karena aku slalu memberontak di kota dan menghabisi banyak orang. Ayah mendaftarkan diriku di sekolah...