"kenapa kau tidak bilang pada kami jika kau sudah punya pacar??"tanya Seungwan eomma pada Seungwan yang hanya terduduk lesu di ruang keluarga rumah mewah keluarga Son.
Gadis berambut pirang yang dipanggil Seungwan iu bahkan hanya bisa menundukkan kepalanya tanpa berani menatap mata Eomma,Appha,Oppa dan kakak iparnya yang biasanya selalu berada di pihaknya.
Semuanya menjadi kacau saat fotonya yang berciuman dengan Hoseok menyebar di situs online.Sebenarnya Seungwan memang bukan seorang celebrity,tapi ia selalu menjadi sorotan karena background keluarganya yang sangat kaya,pemilik station Tv nasional di korea SBC,Son broadcast Center.
Skandal itu heboh karena semua tahu ia adalah tunangan dari putra tunggal keluarga Yook yang juga sanga kaya...
"dia bukan pacarku....",jawab Seungwan pelan,
Hoseok memang bukan pacarnya,setelah kejadian malam itu...Hoseok memang berjanji padanya akan bertanggung jawab...
Tapi Seungwan tidak tahu tanggung jawab macam apa yang Hoseok maksud...karena sampai saat ini mereka bahkan tidak saling menghubungi,apalagi bertemu...
"bukankah dia salah satu temanmu yang bekerja di Sm Entertainment??"tanya Son Dongwoon,kakak kandung laki-laki satu-satunya yang Seungwan punya,sekaligus pewaris semua aset keluarga Son.
Seungwan mengangguk, mengiyakan pertanyaan Oppanya.
"aku tahu dia namja yang baik...aku pernah bertemu dengannya saat acara charity event yang di urusinya di Jeju do...aku mellihatnya bersama wanita lain,aku kira ia bersama pacarnya...",komentar Dongwoon lagi.
Seungwan seperti mengingat-ingat sesuatu...ia datang ke acara itu bersama Seungjae...,lalu kilatan ingatan saat pesta kembang api untuk penutupan event itu kembali seperti di depan mata Seungwan....
Ia tak sengaja melihat Hoseok memeluk seorang yeoja yang tak dikenalnya....jika Hoseok punya pacar,kenapa malam itu Hoseok menciumnya di depan umum.
~
"selamat siang semuanya...maaf saya baru bisa kemari sekarang....",kalimat panjang yang datang dari ambang pintu utama itu membuat semua mata yang sedang berdiskusi menatap kesana.
Seorang pemuda membungkukkan badannya sopan pada keluarga Seungwan,sebelum pemuda itu di persilahkan masuk Dongwoon.
Dongwoon tahu jika pemuda itu adalah orang yang juga sedang mereka tunggu kehadirannya,-Jung Hoseok.
Hoseok dipersilahkan duduk di samping Seungwan yang sedang di sidang keluarganya.
Jarak duduk mereka cukup jauh,sampai membuat keluarga Seungwan bertanya-tanya...hubungan macam apa yang terjadi di antara 2 orang ini????
"maaf membuat kalian khawatir...",ucap Hoseok kemudian membuka suaranya,
Kalimat itu membuat semua mata yang ada diruangan itu menatapnya penuh atensi...
Hoseok sendiri sadar jika saat ini Seungwan sedang menatapnya,tidak hanya Seungwan sebenarnya.
Ia lalu menoleh sebentar ke arah Seungwan...mereka bertatapan sesaat,
Hoseok tersenyum ringan pada Seungwan yang terlihat sangat tegang saat ini...
Secara tidak langsung dirinyalah yang menarik Seungwan pada posisi terjepit seperti ini.Kata maaf itu ingin ia ucapkan,tapi ia masih belum sanggup.
"sebenarnya...saya memiliki perasaan pada Seungwan,karena itulah aku mohon biarkanlah pertunangannya dengan Yook Seungjae dibatalkan",lanjut Hoseok datar,
KAMU SEDANG MEMBACA
Enjoying Hope
Fanfiction'Harapan itu selalu ada' Park Sooyoung ingin mempercayai kalimat yang diucapkan pria itu padanya... Tapi mungkin harapan itu memang selalu ada,hanya saja tidak untuk hidupnya yang sudah berantakan jauh sebelum Ia bertemu pria itu... Pria itu...Jun...