"aku tidak sengaja melihat tato berbentuk scorpio di leher salah satu orang itu...aku rasa kau mungkin tahu kita sedang berurusan dengan siapa"ucap Hoseok serius pada yeoja yang sedang duduk di hadapannya dengan meja sebagai pembatas,saat pikirannya kembali pada 2 orang ahjussi yang kemarin berkelahi dengannya karena ia berusaha menyelamatkan Sooyoung.
Bahkan rasa nyeri masih terasa di beberapa bagian wajah dan tubuhnya jika ia mengingat bagaimana ia juga terkena pukulan kemarin...
Yeoja yang menjadi lawa bicara Hoseokitu terlihat lebih tua beberapa tahun dari Hoseok,wajahnya juga menunjukkan keseriusan yang sama dengan yang ditunjukkan Hoseok, sehingga wajah mereka terlihat sangat mirip...
"mereka geng mafia beesar di Asia...kau terlalu berani melawan mereka sendirian..."komentar Yeoja itu.
"karena itulah aku kemari untuk meminta bantuanmu,Noona...untuk menjaganya"ucap hoseok,"ia tidak punya siapa-siapa lagi yang bisa membantunya"lanjut Hoseok masih serius.
Yeoja didepan Hoseok yang dipanggilnya Noona itu tersenyum miring pada Hoseok,"kenapa kau tak minta bantuan Appha...beliau memiliki wewenang lebih tinggi di kepolisian Gwangju"
Hoseok mendengus"kau tahu aku tidak akrab dengan Appha...dia lebih menyayangimu karena kau bisa meneruskan darah polisi keluarga Jung"
"kau tidak akrab dengannya karena kau tidak mau"cemooh Yeoja itu,"kau adikku satu-satunya...kau juga putra ayah satu-satunya...beliau berharap banyak padamu"lanjut yeoja itu.
Yeoja itu adalah Jung Hyesung...kakak kandung Jung Hoseok...Hoseok hanya diam,ia tahu kalau yang di ucapkan Noonanya adalah sebuah kenyataan yang tidaksanggup ditolak dirinya sendiri.Ia lebih memilih memalingkan wajahnya daripada ia berujung berdebat dengan kakaknya jika membahas masalah ini...
Dan saat ia menoleh,ia tanpa sengaja melihat senyum Sooyoung yang terarah padanya...Ada perasaan aneh di dadanya saat ia bisa melihatnya baik-baik saja...
Bahkan demi ketenangan hatinya sendiri,Hoseok membawa Sooyoung kesini,di Gwangju, kampung halamannya sepulangnya mereka dari Jeju-Do...
--Rumah keluarga kecil Jung Hyesung tepatnya...
Hyesung sudah menikah sekitar 1 tahun yang lalu begitu pacarnya lulus kuliah,pacarnya adalah seorang namja yang kini bekerja juga di kepolisian...teman sekolah Hoseok di SMP dan SMA sebenarnya ...
Gong Myung--
...teman sekolahnya yang diam-diam menyukai kakaknya..."dan aku baru sekali ini melihatmu begitu memperdulikan seorang wanita...selain cinta pertamamu"ucap Hyesung entah dari mana mendapat ide untuk membicarakan hal itu dengan Hoseok setelah hampir sekitar 5 tahun yang lalu mereka sepakat untuk tidak membicarakan hal ini.Mengingat kejadian apa yang menimpa adiknya saat itu...
Yah... Sebuah kenangan yang sebaiknya memang tidak diingat...
--Sooyoung masih melihat-lihat tanaman hias yang tertata rapi di taman yang sengaja dibuat disamping rumah minimalis itu...matanya tanpa sengaja bertatapan lagi dengan mata Hoseok
Ekspresi namja itu sangat serius sejak tadi,entah apa yang dibicarakan kakak beradik itu...
"apa kau akan mengajaknya ke pernikahan sepupumu nanti malam...kau bisa bertemu cinta pertamamu disana...Appha juga...eomma juga..."komentar Hyesung saat ia tidak mendapat jawaban dari Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enjoying Hope
Fanfic'Harapan itu selalu ada' Park Sooyoung ingin mempercayai kalimat yang diucapkan pria itu padanya... Tapi mungkin harapan itu memang selalu ada,hanya saja tidak untuk hidupnya yang sudah berantakan jauh sebelum Ia bertemu pria itu... Pria itu...Jun...