Son Seungwan

164 19 6
                                    

"maaf kau harus mendengar ini semua dariku,karena awalnya ku kira Hoseok akan menceritakan semua ini jika dirinya sudah siap."ucap Seulgi murung,ia duduk berdampingan dengan Seungwan di sebuah bangku yang ada di depan rumah duka Rumah sakit Seoul.

Seperti tercekik,Seungwan sama sekali tak bisa mengucapkan apapun untuk menyahuti pernyataan Seulgi.Ia merasa matanya berair tanpa alasan.



Ia jelas tidak buta saat beberapa jam yang lalu begitu Hoseok menerima telepon dari Yoongi,pria yang berstatus pacarnya itu mengebut menuju rumah sakit seperti orang kehilangan kendali.

Ia melihat Jung Hoseok bukanlah pacar yang ia kenal.

Bahkan sampainya di rumah sakit,tanpa memperdulikan keberadaannya,Hoseok berlari meninggalkannya di dalam mobil.

Apa yang terjadi sampai Hoseok berubah panik seperti itu???

Pertanyaan itu mengiringi langkahnya yang berusaha mengimbangi kaki panjang Hoseok semakin masuk ke dalam rumah sakit yang juga ia ketahui tempat Min Yoongi bekerja.

Dan matanya melebar dengan sendirinya saat ia melihat Hoseok memeluk gadis lain,dan gadis itu memeluk Hoseok seperti seorang anak hilang yang bertemu dengan orang tuanya.

Isak tangis gadis itu semakin menderu dalam dekapan Hoseok...
Tangis tertahan itu membuat Seungwan tersadar,

Gadis itu sangat mengandalkan Hoseok...

Karena tidak berani melangkah lebih dekat,Seungwan menyembunyikan keberadaannya di balik tembok putih yang dingin menempel di punggungnya.

Lalu semua ingatan2 di masa lalu menyeruak di ingatan Seungwan.

Adegan pelukan itu pernah dilihatnya tanpa sengaja saat di Jeju beberapa bulan yang lalu,ia sedih melihat Hoseok memeluk gadis lain malam itu.

Tapi ia tak bisa melakukan apa-apa karena ada Seungjae yang masih ber status tunangannya saat itu.

Jika dirinya tidak salah,itu gadis yang sama.

~




"aku juga baru mengetahuinya beberapa hari yang lalu saat aku tanpa sengaja bertemu Sooyoung dan Seungjae di rumah sakit".ucap Seulgi lagi membuat Seungwan semakin tercekik kembali ke dunia nyata.

Seungwan memberanikan diri menatap Seulgi,"nama gadis itu Sooyoung??",tanya Seungwan yang diiringi senyum miris yang coba ia sembunyikan tapi malah terlihat semakin menyedihkan,"sepertinya aku menghalangi mereka...",

Dengan segera Seulgi menggeleng,ia tidak mau Seungwan salah paham tentang fakta yang tanpa sengaja ia ketahui beberapa hari yang lalu tentang hubungan rahasia Sooyoung dan Seungjae.

"jika yang kau maksud mengganggu hubungan itu antara kau dan Seungjae,kurasa tidak...karena Sooyoung sudah mengakhiri hubungannya dengan Seungjae sebelum kalian bertunangan,keluarga Seungjae jelas tidak merestui hubungan mereka",ucap Seulgi,ia bahkan masih belum menemukan asumsi yang benar tentang hubungan apa yang terjadi antara Hoseok-Sooyoung-Seungjae....

Dan Seungwan....???





Kejadian beberapa minggu yang lalu yang tanpa sengaja Seulgi  lihat harus ia ceritakan pada Seungwan sekarang.



~



"bukan aku yang membayar biaya rumah sakit ayahmu...",ucap Seungjae meyakinkan Sooyoung siang itu,saat Seulgi hendak mengantar makan siang untuk Sooyoung.

Sooyoung menatap Seungjae penuh amarah,"jangan bohong padaku Oppa...hubungan kita sudah berakhir,jangan kau gunakan uangmu untuk mengurusi perempuan sepertiku...jika ibumu tahu,kau tahu aku akan berakhir saat itu juga!!!!",ucap Sooyoung meledakkan amarah yang ia tahan begitu tahu saat tadi ia bertanya pada administrasi tentang biaya rumah sakit ayahnya.

Enjoying HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang