About Baby~

192 22 3
                                    




2 tahun kemudian






"ohoooooo.....Kim Namjoon!!!!!",suara panggilan itu memekakkan telinga sang pemilik nama di sebuah gallery seni di pusat kota New York.



Si pemilik nama Kim Namjoon dan pria yang memanggilnya saling berpelukan,2sahabat itu sudah lama tidak saling jumpa sejak Namjoon menetap di New York demi pekerjaannya sebagai producer lagu.




Jung Hoseok menepuk punggung kokoh sahabatnya saat mereka berpelukan beberapa saat.

Rasanya sangat bahagia bisa bertemu dengan sahabatnya lagi...







"kudengar beberapa bulan yang lalu kau kembali ke Seoul tapi langsung kembali ke sini,wae??",tanya Hoseok begitu pelukan mereka terlepas.



Namjoon mengangguk samar seolah tak mau mengakui jika Ia memang kembali ke Seoul hanya sebentar.




"sebenarnya aku tahu dari Hyeri,kalian sudah berakhir??",tanya Hoseok lagi yang juga mendapat anggukan samar dari Namjoon.

Hanya kali ini Namjoon menghembuskan nafasnya lelah...







"kau kesini tidak ada urusannya dengan Hyeri kan??",tanya Namjoon balik,nada penuh curiganya membuat Hoseok tahu jika Namjoon tidak mau membahas tentang Hyeri,yang kini sudah menjadi mantan kekasihnya.



Hoseok menggeleng,"aku hanya ingin mengunjungimu",ucapnya datar.




New York dari semua tempat yang ingin Ia kunjungi???

Ya...karena kota ini adalah kota yang juga ditempati seseorang yang dikenalnya sejak orang itu meninggalkannya 2 tahun yang lalu.

Tanpa kabar orang itu seperti menghilang dari hidupnya.Hanya sesekali terdengar berita darinya melalui Yonghwa hyung.

Tapi kabar jika orang itu baik-baik saja tanpa mendengar dari orang itu langsung atau melihatnya langsung tidak membuat Hoseok puas.

Kata yang lebih tepat,Ia merindukan orang itu.

Ia merindukan Park Sooyoung sehingga memutuskan kesini dengan alasan 'mengunjungi Namjoon'.

















Mereka berjalan beriringan melihat satu per satu lukisan yang dipajang di art gallery itu.

Jika melihat pamflet tentang pameran ini,Vante...nama pelukis itu adalah orang asli korea yang bernama Kim Taehyung.



Dia adalah pelukis termuda asal korea yang berhasil di luar negeri dan bisa menggelar pameran di beberapa negara,termasuk New York saat ini.












"Namjoon Hyung.... ",panggil suara berat seorang pria membuat Namjoon dan Hoseok kompak menatap ke arah sumber suara di belakang mereka.




Seorang pria muda yang memakai pakaian trendy menghampiri mereka berdua.

"ini dia tokoh utamanya",sambut Namjoon,ia berpelukan dengan pria muda tadi.

"Hoseok ah...ini adalah Vante yang melukis semua lukisan di tempat ini", ucap Namjoon memperkenalkan pria muda tadi.




"Jung Hoseok",ucap Hoseok memperkenalkan diri.


"Kim Taehyung,", balas Vante ramah saat membalas jabatan tangan Hoseok,"apa kau juga seumuran dengan Namjoon hyung?? ",tanyanya lagi.







Enjoying HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang