2. Melodi Asyafa Shaka
Melodi Asyafa Shaka, paling suka dipanggil Afa. Tapi kalau di sekolah dipanggil Melodi.
Murid kelas 10 di SMA Harapan Suci. Cantik, pintar, putih, tinggi sekitar 165 cm. Cewe idaman banget bukan? Tapi, dia itu polos. Saking polosnya mau saja dicontekin berjamaah sama teman sekelasnya.Punya satu sahabat perempuan yang bawel. Namanya Giva Anindia Putri, biasanya dipanggil Giva. Setiap hari tidak ada berhentinya selalu mengoceh, hal yang penting maupun tidak penting. Tapi kebanyakan tidak penting yang dibahas oleh Giva. Mereka berbeda 360 derajat, tapi perbedaan itulah yang menyebabkan persabahabatan mereka awet sampai saat ini. Mereka sudah bersahabat sejak SD, kebayangkan gimana akrabnya mereka?
Keunikan dari persahabatan mereka itu, tidak pernah yang namanya manggil dengan sebutan lu-gua selalu manggil dengan aku-kamu. Kalau salah satu diantara mereka ngomong dengan lu-gua, pasti langsung buru-buru minta maaf. Unik bukan?
Billy Shaka, Papih dari Melodi. Papih yang sangat perhatian dengan Melodi, super baik, dan sabar. Selalu memanjakan Melodi setiap saat, walaupun dalam keadaan sibuk dengan pekerjaan pun Melodi selalu menjadi prioritasnya. Tapi Melodi dibesarkan oleh Papihnya saja, Mamihnya meninggal pada saat Melodi umur 5 tahun. Walaupun begitu Melodi tidak pernah kekurangan kasih sayang, Billy benar-benar menaruh kasih sayang yang luar biasa pada Melodi.
~~~
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT YAH GUYS😚INI MELODI
UNTUK VISUAL KALIAN BISA BERIMAJINASI SESUKA HATI KALIAN LOOH😊
UNTUK VISUAL AZKA DAN MELODI AKU AKAN POST UNTUK BEBERAPA ADEGAN SAJA, BIAR ENGGA MERUSAK IMAJINASI KALIAN😥TAPI KALAU VISUAL UNTUK AZKA DAN MELODI MEREKA, KALIAN SETUJU ENGGA?
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka
Genç KurguCinta pertama? Cinta pada pandangan pertama? Tidak asing lagi bukan? Itulah yang dialami oleh Azka Kalandra Renato, mencintai teman kecilnya saat mereka masih kecil. Aneh bukan? Seorang anak kecil yang masih berusia 7 tahun sudah bisa mencintai sese...