maaf kalo saya suka pake bahasa non baku karna saya suka aja gitu,please dont judge me
kalo suka ya baca
kalo gasuka mending gausah bacabe a smart readers
thanks💜
.
.
.
BUGH...
"nyingkir gak lo dari pandangan gue!!"
ini taehyung, yang emosi nya udah tersulut dari beberapa menit yang lalu."HEH...anak baru aja udah belagu lo!" yang ini preman manis nya sewon high school nama nya jungkook, jeon jungkook atau biasa di panggil kookoo,kook,kuki,nama nya ucul semua sih tapi si kuki ini kekeuh banget pengen di panggil jeonkook biar - manly - katanya sendiri sih.
yah pemandangan di kantin kayak gini sih udah biasa bagi siswa maupun siswi disini karna dari pertama kali kim taehyung menginjakkan kaki nya ke sewon high school juga si im-manly jungkook udah bikin masalah sama taehyungdengan alasan yang gajelas sih yaitu...
"gue kesel aja ngeliat muka dia yang kayak alien gitu".
atau.
"dia itu sok sok an cool jadi orang".
"napa sih lo kalo liat gue, bawaan nya pengen mukul terus!?" yang nanya ini ya pasti taehyung lah,dia gak akan mukul duluan kalo gak ada yg mukul dia pertama,yah tipe-tipe taehyung ini tipe pendiem,kalem,gak playboy.
beda sama jungkook asli, jungkook tuh pecicilan,banyak bacot,sok jadi preman.
"karna lo itu 'BANGSAT' ngerti!?"
taehyung yang ngedenger omongan jungkook langsung mengernyit heran.
'gue gak tau apa apa kok dia ngomongin gue bangsat!?' batin taehyung gak terima,ya iyalah gak terima cogan gini di bilang bangsat."alasan klasik lo anjing!" taehyung yang emang dasar nya gak bisa diganggu gini ya marah lah,coba bayangin aja lo baru pindah sekolah gak tau apa apa dan lo tanpa alasan di bully gitu aja?hell no.
jadi taehyung udah greget gitu dari awal langsung narik tangan jungkook dan bikin seisi kantin heboh sendiri.
brugh..
"aww!!.... sakit bangsat!!" itu jungkook mekik karna dibanting di tembok belakang sekolah gitu.
"kok lo bawa gue kesini!!"lanjut jungkook yang uda pengen nge- bogem taehyung lagi.
"yah gue mau nanya aja kenapa lo bisa segitu benci nya sama gue?emang salah gue apaan?kok gue baru masuk sekolah lo udah cari gara-gara sama gue?" taehyung nanya ke jungkook dengan pertanyaan yang dia pikirkan selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival bangsat (Tae•kook)✓
Fanfiction"lo napa sih ngeliat gue bawaan nya pengen mukul gue terus?"-kth Dont like dont read warn: non baku kata kasar yaoi ©dream_kthjjk/kimjoyii Started: 21 April 2019 Fin: 5 april 2020