23. jadi?

5.3K 481 59
                                    

Sehabis mereka makan di deket sungai han,mereka langsung pulang.

Ya karna si juki masih syok tadi minuman dia di campur obat pencahar,kalo beneran keminum gimana ya...

Abis nya kemarin dia makan bakso pake sambel banyak trus di kasih bon cabe.

Auto lah itu bolak balik kamar mandi.

Dia masih ga habis pikir sama kelakuan teman lama nya itu.

Atau bisa di bilang mantan teman?

Luna jahat banget emang.

Nyesel jungkook pernah cinta dia.



"Koo-

- chup

Entah angin dari mana jungkook berani cium taehyung duluan padahal mah biasanya malu malu anjing.



Dalem hati taehyung udah dugem tuh ga karuan , seneng dong bisa dicium duluan sama makhluk manis nan semok ini.

Langsung aja tuh si taehyung labas    ( ͡° ͜ʖ ͡°)~

Pinggang jungkook sontak aja ditarik trus di peluk.

Bibir nya jungkook mah jan ditanya udah abis sama taehyung

"Mhh"

Lumat terus tae gaada yang liat kok;)

Jungkook ngalungin tangan nya di leher taehyung sambil remes remes dikit rambut taehyung.
"Taehh..mhh shhtophh".
Jungkook mukul mukul dada taehyung pelan tanda nya dia kehabisan oksigen.
"Chup". Dilepas sama taehyung abis itu di kecup sekilas.



Jungkook langsung meluk taehyung tris ngusel ngusel manja.
"Tae maafin gue ya,aturan gue nurut aja sama lo tadi". Taehyung senyum ganteng terus elus kepala jungkook sayang, "iya gak papa kok koo...lain kali nurut kalo di bilang okey manis?".

Jungkook ngangguk trus gak lama suara telpon nya berdering.

Ternyata bunda nya jungkook.

"Iya halo bun~~~"

"Halo koo...koo lagi apa?"

"Koo baru pulang bun tadi abis main keluar sama taehyung"

Ya ga mungkin kan dia bilang 'bun aku abis cipokan sama taehyung'.
Bisa bisa besok dinikahin dia sama alien bego ini.

"Besok bunda pulang sama keluarga nya taehyung juga...soalnya mm i-itu k-kata mama nya taehyung.."

"Kata mama nya taehyung kenapa bun?"

Udah deg-deg an aja nih jungkook,dan taehyung yang ngerasa jadi bahan pembicaraan pun langsung men loudspeak telp nya

"Emh itu nak taehyung mau di jodohkan sama anak teman mama nya"

Jungkook udah mau nangis,taehyung kaget.

"B-bun bunda ga bercanda?"

"Ngapain bunda bercanda in hal ini sih koo sayang"

"E-ehm y-ya-yaudah telpon nya koo patiin koo sayang bunda"

Akhir nya telpon nya di patiin trus jungkook udah berkaca-kaca mata nya siap mau numpahin lelehan air mata.

Taehyung yang liat itu langsung peluk jungkook-nya erat.
"Koo denger mau siapapun yang di jodohin ke aku,aku ga bakalan ninggalin kamu hm?".
"So jangan nangis ya sayangnya taehyung". Taehyung usap air matanya Jungkook yang udah banyak kek bendungan.

Jungkook ngangguk pelan ga bisa bayangin orang yang dia sayang di rebut lagi.
Jungkook tuh suckit.
Dua kali kena ambil:)

Trus ada pesan masuk ke handphone nya jungkook.

Bunaa♥️

Jungkookie sayang bunda lupa ngomong ini ke kamu soal taehyung mau di jodohin itu rahasiain ya ke dia jangan di kasih tau hitung-hitung surprise buat dia.

Jungkook cuma ngebaca aja pesan dari bunda nya ga minat bales masih sakit kokoro dia.

"Taehyung kata bunda kamu ga boleh di kasih tau kalo kamu mau di jodohin kata bunda buat surprise"

Taehyung juga masih syok sebenernya apa-apaan mama nya kan mama nya tau kalo dia sayang trus cinta banget sama buntelan kelinci di depan nya ini.

Taehyung cuma bisa nguatin jungkook sekarang,jungkook-nya lagi hancur.

"Koo jan nangis lagi yaa sini peluk aku aja"

Jungkook peluk taehyung lagi sambil sesegukan.

"Tae ke kamar yuk"

Jungkook ngomong sambil nenggelamin muka di dada taehyung.

"Hah!? Ke kamar ? Lo mau naena sama gue yaaa? Ayo lah gaskeun siap mau berapa ronde sini gue jabanin!"
Busett Taehyung main ngegas ae ga mikir apa kalo suasana nya lagi sedih gini.

"Heh bego! Lo tuh ya! Otak lo di selangkangan emang,udah tau suasana lagi sad sad nya malah ngajak naena bego emang! Gue mau ke kamar karna gue mau tidur bangsat bukan naena!"

Nah kan ngegas akhirnya mereka berdua.

"Yaudah bangsat gausah ngegas!"
Taehyung langsung gendong jungkook dan jalan ke kamar.

"Yeu ga mikir yang ngegas duluan siapa!"

Iya deh iya taehyung mah ngalah kalo gini.

"Iya deh princess nya taehyung"

"Najis gue punya batang asu!"

"Ya terus apa masalahnya percuma kalo bebatang tapi cantik!"

"BEDA LAH ANJING! BANGSATT BODO GUE PRINCE!PRINCE! PERINSSS BUKAN PERINSESS!"

"SAMA AJA LOH KOO BEGO!"

"NAHKAN PAS PACARAN AJA UDAH SERING KATAIN GUE BEGO! GIMANA PAS UDAH NIKAH DI KDRT MULU GUE!"

"SESUKA HATIMU SAJA KOO MONTOK!"

Nahkan gak kelar:)

Sableng semua dah

Pusing sama pasangan satu ini

Kadang sweet kadang sableng.

Emang kudu di cuci otak dua duanya























Tubikontinyuee zheyenk..

Haii kelean;)

Votement nya ya zheyenk kuhh.

Muahh♥️💜

Woeee saia bingung jadi ini chap selanjutnya mo dibuat naena atau sad:'

Rival bangsat (Tae•kook)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang