Keesokan nya benar aja keluarga kim sama jeon udah balik liburan.
Jungkook antara seneng sama ga seneng sih.
Seneng nya ya bunda nya balik ke rumah jadi dia bisa manjaan lagi sama bunda nya.
Ga seneng nya ya ngedenger kalo taehyung tuh mah dijodohin.Jungkook seneng liat bunda nya ngehampirin dia sambil bawa paper bag banyak.
Bunda nya langsung meluk jungkook erat. "Duh anak bundaaa, bunda kangen lho ini kamu baik-baik aja kan disini sama taehyung?". Jungkook cuma angguk pelan padahal mah dalam hati mulai berkata.
' baik apa nya orang gue hampir di perkosa sama alien anjing satu itu!'
"Bunda kok bawa paper bag banyak? Itu buat siapa aja?".
"Oh ini buat kamu lah,nah ini kamu pake sekarang yang soalnya calon taehyung udah mau dateng"
Loh serius?
Ini seriusan ga bohong? Sumpah jungkook total pengen nangis sekarang cuma ga mau di bilang cengeng.Jungkook anggukin kepala nya langsung ambil paper bag nya dan pake baju jas yang ada di dalam paper bag itu.
"Huft...andai gue yang jadi tunangan nya taehyung".
Sambil senyum sedih gitu jungkook.
Sakit hati lagi dia cinta nya ga bisa bersatu.Yaelah kook makanya jan terlalu benci jadi cinta kan.
•••
"Wah jungkook ganteng campur imut ya pake tuxedo nya haha"
Ya,keluarga jeon dateng ke rumah taehyung ,ini mama nya taehyung yang ngomong siapa lagi kalo bukan baekhyun.
Bahkan disini ada pasangan minyoon,mingyu yang pernah nge gebet jungkook diem diem eh akhirnya ke cantol sama wonwoo,ada jaehyun sama taeyong juga temen sekelas nya jungkook yang tiap hari ngebucin mulu.
Dia cuma senyum liat temen nya pada bawa pasangan dia juga ada sih sebener nya cuma kan pasangan nya mau kawin ama yang lain,duh sedih jungkook.
"Anjing ih gue kek jomblo di sini asw".jungkook gumam kecil sambil mata nya melirik pasangan yang lagi bucin semua itu."Kamu ngomong apa koo?".
Wah peka juga ya ternyata kuping nya mama ini."Ngga kok ma".
Jungkook udah biasa panggil baekhyun mama sekarang.Jungkook jalan aja ke tempat minyoon yang sibuk ngebucin juga.
"Woy bantet udah pacaran kalian!?".
Taulah jungkook nanya nya pasti ngegas."woiya jelas pesona seorang park jimin itu tidak bisa terbantahkan hahaha".
Pengen rasanya jungkook nampar jimin eh tau nya yoongi yang duluan nampar dia."Heh jim gausah sok ganteng ya lo gue eneg denger nya!".
Kata Yoongi sambil natap sini si jimin."Eh iyaa baby syugarrr ku jangan ngambek jiminiee cuma bercanda kok".
Jimin ciumin pipi nya yoongi,tapi yoongi nya sok alihin wajah gitu padahal mah seneng.Dasar tsundere pikir jungkook.
Jimin juga ga cuma cium cium pipi nya yoongi tapi meluk erat pinggang yoongi juga.
Udah kek nyamuk dia disini jir.
' kampass gue cuma di jadiin nyamuk anjing!'.
"Eh yaudah kalo mau lanjut bucin gue pergi aja ngeselin lo bedua emang!"
Jungkook ngehentakin kaki ,merasa kesel kenapa dia jomblo lagi.
Padahal sih ngga kan cuma dia udah mutusin semua sendiri bahwa dia sekarang jomblo.
"Syugaa sayang jangan ngambek dong Chim minta maaf yaa".
Jimin genggam tangan yoongi lembut sambil di kecup kecupin kecil sama dia.Jungkook liat nya jijik langsung pergi aja dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival bangsat (Tae•kook)✓
Fanfiction"lo napa sih ngeliat gue bawaan nya pengen mukul gue terus?"-kth Dont like dont read warn: non baku kata kasar yaoi ©dream_kthjjk/kimjoyii Started: 21 April 2019 Fin: 5 april 2020