3.Capek

9.9K 1K 211
                                    

happy read❤

.
.
.
.
.
.
.

Habis kening nya di kecup taehyung dia langsung ke kantin mo beli es.
Aus katanya abis jerit jerit

"IBU.....IBU......BELI ES BU....!"
Jungkook ngejerit mesen nya padahal kan ibu kantin nya ada di depan matanya.

"Iya jungkook iya saya denger belum tuli" tegor ibu kantin nya.

"Hehe...maaf bu soalnya saya udah aus"
Ngedenger ditegor gitu jungkook cuma nyengir kuda.

Skip

"Gue ke perpus aja dah dari pada ketemu siluman alien di kelas"
Kata jungkook yang udah megang es teh sama batagor di tangan nya.

Jungkook udah di perpus dia milih tempat duduk pojok belakang deket jendela trus ambil buku eh tau nya ngambil buku anak anak.

Dia aja bingung kok ada buku anak anak di tempat perpustakaan sekolah?


Yodah dia juga seneng baca buku anak anak apalagi yang ada gambar nya jadi dia ambil aja.

Trus dia make earphone setel lagu bities yang judul nya let go.

Oke jungkook itu melow kadang,bukti nya aja library wattpad dia isinya angst semua tapi happy end hehe.

Soal nya kata dia gak kuat kalo sad end jantung nya nyesek gitu.

"Hahaha goblok banget sih ini kelinci nya HAHAH-uhuk uhuk"
jungkook keselek batagor tadi,ya dia mah gak kira kira satu buntelan batagor langsung masuk ke mulut nya.Sukur tuh di perpus cuma segelintir orang doang,yang paling belakang cuma dia,jin,shenna aja,yang lain mah pada di depan semua.jadi gak seberapa malu lah dia.

"Anjing keselek!gara-gara si kelinci goblok ini gue jadi keselek kan!" dia mah sumpah serapahin itu buku,padahal kan yang salah dia.

"Haduhh kookie kookie......kamu ke perpus tuh buat makan apa buat baca buku sih!liat tuh jelas jelas peraturan nya dilarang bawa makanan"
Jin dateng terus ngoceh kayak emak emak dan ngasihin tisu ke jungkook buat ngelap mulut nya yang belepotan sama kuah batagor.

"Hehehe maaf kak maaf"
Jungkook nge garuk lehernya yang gak gatel.

"Oh iya kak ada kaca gak?kalo ada koo pinjem bentar"

YALORD!!jin gemes sama buntelan kelinci ini.

"Hahaha lucu banget sih kamu,ada kok nih"
Jin ngasih kaca kecil nya ke jungkook gak lupa nyubit pipi jungkook.

Jungkook keluar in lipbalm nya yang warna pink,oles tipis di bibir nya trus di ratain pake tangan nya.

Jin yang dari tadi ngeliatin jungkook pengen teriak sangking gemes nya,untung aja dia sadar kalo ini di perpus coba kalo gak bisa kena amuk bu jiyun penjaga perpus.

"Nih kak kaca nya makasih ya,dan sorry tadi ganggu"

Skip

Lama-kelamaan tu si buntelan kelinci tidur adem sih soalnya.

Dan gak sadar pula dia kalo udah pulang sekolah jadi dia sendiri di perpus syukur aja belom ke kunci pintu nya.

Rival bangsat (Tae•kook)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang