Jadi minyoon sama taekook tuh seranjang,dan tau sendiri para seme ngalus nya kebangetan kan
Jimin nih ngalus nya sok ketiduran abis itu meluk meluk yoongi trus yoongi risih di tabok deh tu muka,kicep tuh langsung.
Taehyung mah jan ditanya lagi jungkook ampe pusing ngadepin nya.
Jadi jungkook tuh udah ngacangin taehyung ya..
Malahan seenak tytyd gede nya aja maen elus elus pantat semok jungkook.
Di tepok tepok lagi sambil ngeluarin suara kan jungkook pengen bener nyincang badan taehyung sampe jadi serpihan.
Trus pas lagi nepok nepok pantat jungkook taehyung gak sadar lengan nya jungkook mau nyikut tytyd dia.
Pas di rasa udah agak deketan langsung di sikut tuh tytyd ama jeka.
Hah mampus lo tae."Ahnju kuhkk...sakithh sath!"
Lah kok kek orang desah sih?
Jungkook gak sadar tiba tiba merinding sendiri denger suara taehyung.
"Goblok lo tae!makanya sih gausah mesum lagian ini juga di sekolah mau di ciduk kepala sekolah lo hah?!"
Jungkook marah aslee...penghinaan ini cuk bagi dia .
"Oo jadi maksud lo kalo udah di rumah di kamar boleh ngapa ngapain gitu?ooo dedeq jung udah homo ya"
Taehyung ngomong pake muka yang ngeselin banget kek minta di gampar.
"Taehyung sehari gak ngeselin bisa?lama-lama gue slepet lo pake kancut miper!"
Jungkook tuh kadang sabar kadang kalem kadang ngeselin ya nama nya juga jungkook.
"Kalo kancut lo sih gak papa"
Yeu malah kesenengan ini orang.
"Mesum lo setan!"
Heleh ngatain orang nya mesum tapi itu pipi udah merah mau nya apa sat.
"Aciaaa...ngomongin gue mesum tapi nge– blush jan munak dong zheyenk!"
Taehyung noel-noel dagu jungkook bikin dia geli gimana gitu..merinding sebadan badan dah.
Plak
Tergampar sudah dirimu taehyung.
"ANAK SETAN YA EMANG LO!!MAU GUE GAMPAR LAGI GAK?!"
"BERISIK TOLOL!INI UKS!W PENGEN TIDUR!"
Yoongi udah enak enak di elus jimin kepala nya loh bukan pantat nya kan kalo jimin mah modus nya nyelo gak kek curut taehyung modus nya ngeelpiji.
"SALAHIN ANAK SETAN INI LAH NAPA JADI GUE SIH HYUNG?!"
Seperti nya perang dunia ketiga mau pecah deh.
Seketika jimin sama taehyung kode-kode an biar nenangin uke masing masing.
"Udah ya yong yong hyung...sini bobo lagi ntar enchim elus-elus manja kepala nya"
Sumpah kelakuan jimin tuh kek banci kaleng tau ga.
"PERGI LO BANTET BANGSAT!"
Nahkan jim ngamuk yoongi nya lo sih kelakuan nya gaje.
Si taehyung mah cekikikan ae....sans kalo jungkook mah tinggal cipok ntar dia diem.
"NGAPAIN LO CEKIKIKAN GAK JELAS HAH!?"
Jungkook kok sangar ya kek emak-emak banget.
"Bau loh kuk tuh tadi pagi lo sikat gigi apa ngga sih?"
Goblok emang.
Bugh...bugh...bugh
Hayoh mampus makan noh bogeman jungkook.
"MATI AJA LO ANAK SETAN!NOH MAKAN BOGEMAN GUE!"
Kalo minyoon mah udah balik ke kasur nontonin duo sableng berantem sambil makan kuaci lagi.
Taehyung bales cubit pantat nya jungkook abis tu remes dikit.
Eh ke bablasan desah
"Ahh.."
Taehyung sange beneran cok.
"Kuk lo jan bikin gue sange dah...kalo beneran uyung gue bangun gak mau tau ya lo yang tanggung jawab!"
"Lah kok gue sih anjing!apa salah gue coba!?kan lo duluan yang remes pantat gue idiot!"
Jungkook mana mau lah.gak sudi banget ewhh
"Ya kan cuma gue remes doang masa lo langsung desah sih?"
"Heh coba uyung lo di remes desah gak lo!?"
"Beda njir kalo uyung di remes kan emang enak jadi menimbulkan desahan laknat!kalo pantat apa coba?!"
Btw minyoon couple udah geleng geleng kepala aja liat mereka kek gitu.
Trus jimin turun dari kasur nutup gorden yang ngelingker di kasur nya.
Jimin mah niat baik ya siapa tau taekook mau naena jadi dia gak mau ganggu mending nidurin si yoongi aja kan ena...ehe....nidurin dalam artian sesungguhnya loh.
"Mana gue tau lah babi!"
Udah pusing lama lama jungkook jadinya dia kekasur gak lupa ngelakuin hal yang sama kek jimin tadi yaitu nutup gorden biar si alien setan gak keliatan.
Eh tau nya tuh alien nerobos aja tidur di sebelah jungkook abis itu ndusel di leher nya.
"Geli loh tolol!"
Jitak kepala taehyung.
"Kuk gue mau tidur jan berisik ntar gue naena loh disini!"
Jungkook tidur aja serem cuy masa iya dia diperkosa.
"Bacod alien setan!"
Tebecehh.
Haee kangen gak kangen gak wkwkwk...(kepedean w:)
Jadi niat nya mau tripple update karna udah lama gak update tapi gajanji okey
Jaringan di kampung susahh makanya ngetik nya sedikit sedikit..
Dan takut juga hp w di buka sepupu atau siapa trus buka wp dan folder taekook bisa mati w di bejek bejek.
Dah gitu aja curhatan alay gue.
Gue mau ikut ngegalau bareng taehyung.
Votement zheyenk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival bangsat (Tae•kook)✓
Fanfiction"lo napa sih ngeliat gue bawaan nya pengen mukul gue terus?"-kth Dont like dont read warn: non baku kata kasar yaoi ©dream_kthjjk/kimjoyii Started: 21 April 2019 Fin: 5 april 2020