9.TB|pt.2

6.9K 742 39
                                    








"Kook bangun!!ini udah jam 5 pagi lo kagak mau sekolah apa?"


"Ganggu anju!"

Jungkook kalo dibangunin emang paling susah bunda nya aja ampe nyerah ngebangunin nya dan berakhir jungkook kalo susah di bangunin disiram pake air sabun cuci piring.gg!


Alhasil taehyung nyubit idung nya sama tutup mulut nya biar gak bisa nafas sekalian.






"ANJING GANGGU AE LO!"

Akhirnya jungkook bangun juga.


"Ya lo nya sih ini tuh udah jam 5  lewat ya"

"Buru lo mandi abis itu ke meja makan udah gue buatin roti noh!"

Ngeliat jungkook nutup mata nya lagi akhir nya taehyung jitak kepala nya,gedek nih lama lama.


Tak..

"APASIH TAEHYUNG,IYA IYA INI GUE BANGUN!!RIBUT BENER LO!"

Jungkook langsung ambil handuk nya yang ada di gantungan belakang pintu abis itu langsung masuk kamar mandi.









Dor..dor..dor...


"JUNG LAMA BEUT LO MANDI INI UDAH SET 6 BEGO!!"

Entah kenapa hari ini taehyung ngeselin tingkat dewa.




"APASIH BARU JUGA SET 6 BELUM SET 7 KAN!LAGIAN LO REMPONG BENER SIH HARI INI!"

Jungkook bales teriak juga,biasa nya jungkook mandi tuh emang setengah jam pernah sih pas waktu dia kelas 10 mandi nya sejam,terus bunda nya nge dobrak pintu kamar mandi nya sampe copot gitu,widih udah kayak hulk ya.






Jungkook keluar dari kamar mandi,gak lupa pake handuk yang ngelilit di pinggang nya.



"Lama lo dasar,awas aja ya lo kalo ganti baju sampe setengah jam!"

"Berisik lo babi!"

"Udah keluar lo sana gue mau ganti baju juga!"

Jungkook nendang pantat taehyung  jadi kesungkur ke depan deh dia.

(R.I.P wajah taehyung yang tamvan:)



"ANJU KOOK SAKIT BEGO!"

Taehyung pegangin idung nya yang udah nyut nyut an.








Cerita nya jungkook udah salin,udah pake bedak,lipbalm,parfum.




"TAE ROTI GUE MANA KATANYA LO BUATIN?!"

Jungkook kan udah ke meja makan trus dia cari roti nya eh tau nya cuma ada piring kosong doang.




"Tadi udah gue makan kelamaan sih lo, kan gue jadi laper lagi,yaudah sih buat lagi sendiri sono"

Taehyung nyantai banget ngomong nya sambil main hp.


Jungkook sabar,dia ambil sendok trus balik ke tempat taehyung lagi















Tak...tak...tak..



Bener bener nyebelin taehyung tuh

Jadi nya jungkook getok kepala taehyung pake sendok yang dia bawa dari dapur.




"SAKIT LOH KOOK!"


Rival bangsat (Tae•kook)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang