22.eungg

5.8K 504 37
                                    

Happy read


















"Lah kenapa?"

Pokoknya taehyung udah tuangin semua air yang ada di gelas dia sama jungkook.




"Nih ya kook ti ati makanya kalo temenan sama nenek lampir cem dia!"

Taehyung langsung ngasih liat vidio si luna tuangin cairan ke dalam minuman taekook.

Jungkook langsung marah, kecewa dia.

Luna yang dia kenal dulu udah jadi jahat,luna yang sering bikin dia bahagia bikin dia hampir mau mati sekarang.

"Lun,aku ga habis pikir sama kamu..kenapa kamu lakuin hal itu sih?! Kamu cemburu sama aku?kamu kecewa sama aku? Tapi ga gini kan caranya,aku sama kamu sahabatan udah lama lun...tapi kamu mau celakain aku lun?"

Luna langsung gagap,dia ga bermaksud nyelakain jungkook.

Dia masukin obat pencahar untuk jungkook sama obat perangsang buat taehyung.

Somplak emang otak nya!

"A-anu kook itu sebenarnya di minuman lo gue masukin obat pencahar,t-terus d-di minumannya tae obat perangsang,maaf in gue kook gue khilaf"

Luna nundukkin kepala nya.

Dia tau dia salah tapi dia juga mau egois,kenapa sih sahabat nya sendiri pacaran sama orang yang dia cintai?

Wajar kan dia dendam sama jungkook?
Begitu pikir nya luna


Brakk!

"Heh! Luna! Apa apaan lo masukin obat perangsang ke minuman gue!? Biar bisa naena sama gue gitu? Dan bikin lo hamil trus gue suruh nikahin lo? Dasar ya cewe kurbel! Please deh lun ini bukan ff yang dramatis! Mikir pake otak lun,semudah itu lo nyakitin sahabat lo sendiri..gimana lo mau dapet pacar kalo tingkah lo se menjijikan ini hah!"

Taehyung marah.

Taehyung emosi.

Iyalah marah,emosi luna nya sih mancing dia buat marah.

Dia pikir taehyung murahan apa yang mau tidur sama sembarang cewe.

"Hiks...hiks"

Jungkook nangis sumpah hati nya nyesek.

Bukan. Bukan karna dia masih cinta luna.

Tapi karna kelakuannya itu,dia walaupun kelakuannya begitu dia masih sayang sahabatnya.

Dia kesini tuh niat mau menjalin hubungan yang lebih harmonis sama luna,dia mau minta maaf.

Tapi di kasih begini sama luna,jungkook ga habis pikir.

Luna mau nyingkirin jungkook dan mau naena gitu sama taehyung?

Nyesek lho jadi jungkook.












Udah abis insiden itu taehyung langsung tarik tangan jungkook keluar dia hapus air mata Jungkook terus kecup kedua mata jungkook.

"Udah ya kelinci sayang gausah di pikirin"

Baru kali ini taehyung ngomong se normal itu.

Biasa nya sih dia ngajak tengkar jungkook mulu.

Jungkook cuman ngangguk lucu,dia malu malu doggy gitu.

"Gimana kalo kita makan aja yo! Gue tau restoran deket sungai han yang enak!"

Jungkook mah pada dasar nya emang laper langsung naik motor aja.

Semangat dia mah kalo udah yang namanya makan.

Yeu kook-,-





Taehyung cuma bisa senyum aja liat tingkah pacar nya yang uwuu itu.

























Tubikontinyu zheyeng...

Mwah mwahh..

Hehew gue up neh walaupun pendek tapi gpp yee wkwk.

Yang koban mv on siapa woy😭

Gue ampe hamil onlen liat nya🌚

Gue ampe hamil onlen liat nya🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Daddy nya jungkook woe yawlah gans bet.

Mau nikung ntar di gebukin masaa:'








Ailapyuu 🖤


Rival bangsat (Tae•kook)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang