Setelah duo bobrok ini lelah debat mereka mutusin untuk tidur tapi apa daya jungkook kan gak bisa tidur lagi trus dia gabut.
Taehyung mah udah mimpi ketemu miper kali di khayangan,dari tadi dia udah tidur masih dengan meluk jungkook.
'Hm...gabut banget yatuhan eh hp nya taehyung mana yak?pengen ngambil id line luna tapi pake kata sandi gak ya?'
Jungkook pengen banget id line nya luna tapi dia gak tau hp nya taehyung pake kata sandi apa ngga.
Jadi dia udah lepasin pelukan nya taehyung terus dia cari hp taehyung eh tau nya ada di sebelah bantal jungkook.
"Trus ngapain gue cari hp nya kek orang bego sih bambank!!"
Dia gerutu dikit sih takut nya taehyung bangun.
Udah nya dia balik ke tempat tidur terus cek hp taehyung ternyata pake finger scan.
Trus dia ambil tangan kanan taehyung trus coba pas in jari nya taehyung di hp.
Akhirnya bisa kebuka.
Wait! Itu kok wallpaper hp nya foto dia pake seragam sekolah.
Jungkook merinding apa jangan jangan taehyung stalker dia!
Dia buka galeri nya taehyung dulu dan ada folder nama nya jungookoo💜
Isi foto nya ada 200+ foto jungkook semua dan itu foto in nya diem diem jungkook aja gak tau dia pernah ada foto kayak gitu.
Okey makin merinding.
Trus liat line nya buru buru dia liat id line luna akhir nya dapet yes mantep!.
Sebelum liat id line nya dia liat chat nya dulu. Kebanyakan luna sih yang nyepam ke taehyung dan cuma di read.
Trus baru liat id line nya luna
Id line nya:hanluna's
Jungkook ke senang udah dapet id line nya luna,tapi dia gak sadar dari tadi pas dia nyocokin jari taehyung ke hp,orang yang punya hp udah bangun tapi malah pura pura tidur dia pengen banget liat jungkook ngapain aja.
"Yess gue bisa deketin luna lagi deh"
Ampun dah kook masih belom kapok juga?
Greb...
Jungkook di peluk sama taehyung.
"Lo gak boleh deketin luna!dia jahat sama lo!"
Jungkook kaget kok taehyung bangun sih sejak kapan.
"Tapi -tapi kan gue masih sayang"
"Gak boleh jeon jungkook!"
Taehyung ngomong nya pake deep voice bikin jungkook tambah merinding lagi.
G cpe mrndng koo?
"Kenapa sih emangnya?kan gue masih sayang dia walaupun dia udah nyakitin gue"
"Karna dia udah nyakitin lo paham?gue gak mau lo terus di manfaatin dia kook gue peduli sama lo gue sayang sama lo berapa kali gue harus bilang sama lo kalo gue sayang sama lo"
"Ya tapi kan gue bukan homo! Lo juga napa homo sih?!"
Taehyung mah sabar ngadepin jungkook,okey apakah taehyung harus move on?
"Ya mana gue tau lah jing!"
Yeu...si tetet nge gas
"Ya biasa aja gosah nge gas sat!"
"Ya itu lo juga ngegas kook!"
"Suka suka orang ganteng lah!"
Dengan pd nya jungkook ngomong dia ganteng.
Padahal emang ganteng sih wkwk.
"Bodo amat!"
Tetet yang lagi galau kok suka nge gas ya.
"Eh seriusan tae kok lo bisa jadi homo?emang sebelum lo pindah kesini lo udah belok apa lurus?cerita dong!"
Jungkook kepo dia tuh niat nya baik mau ngubah taehyung ke jalan yang lurus lagi azekk..
"Mantan gue di sma yang dulu sih banyak cewe semua sih,tapi pas pertama kali pindah kesini gue kira lo itu cewe tomboy tau ga?ternyata setelah gue tau ternyata lo itu preman nya sma ya gue gak percaya lah sampe jimin ngasih tau gue kalo lo itu beneran cowo,yaudah gue belok aja sekalian"
Taehyung ngomong nya nyantai banget gila,jungkook aja merinding bisa disukain musuh nya sendiri.
"Anjir!beneran mantan lo cewe semua?"
"Ya iyalah kook masa banci kaleng!"
"Wagelaseh!tuhkan lo tuh cuma mau rebut luna kan dari gue ngaku lo ngaku!"
Yaelah kook masih suudzon aja.
"Gak suka gue liat cewe kayak dia,kalo kayak mba mba tadi sih oke hahaha"
Oke mari kita jedotin kepala taehyung ke parutan kelapa.
"YEU YADONG LO ANJU!!"
Jungkook tuh gak terima ya luna di rendahin sama taehyung,padahal mah gak gitu dalem hati nya udah panas mendidih malah.Cemburu.
"Ya iyalah mata gue masih sehat wal afiat masa ngeliat luna triplek gitu gue suka,yakali kook apa yang enak coba? liat nya aja udah gak semangat rata depan belakang!mending juga lo walaupun lo cowo dada sama pantat lo berisi!"
Jungkook yang denger kayak gitu langsung duduk.
"ANJING!!MANUSIA YADONG TAII!!"
Jungkook gak terima dong dibilang dada sama pantat nya berisi emang dia cewe apa?
Jadinya taehyung di gebukin pake bantal,dan gak bisa di katakan pelan sih jungkook ngegebuk nya.
"SANS DONG BANGSAT!SAKIT INI!"
Taehyung balik ngegebuk muka jungkook pake bantal juga.
Tuh dua anak apa gak capek ya ini udah mau jam 1 malem mana tereak tereak sabar kali ya para tetangga ngedenger kerusuhan ini.
Tebecehhh....
Hola..untuk saat ini sampe minggu depan gue bakal hiatus...karna mau UKK
Lop lop💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival bangsat (Tae•kook)✓
Fanfiction"lo napa sih ngeliat gue bawaan nya pengen mukul gue terus?"-kth Dont like dont read warn: non baku kata kasar yaoi ©dream_kthjjk/kimjoyii Started: 21 April 2019 Fin: 5 april 2020