"Taeeee......!"
Jungkook mulai aksi ngerengek nya.
"Apa?"
"Laperr!"
Taehyung melongo gak percaya,komuk lagi.
"Gils tadi udah makan sebegitu banyak sekarang laper lagi?waduhh itu perut apa gentong sih!?"
Ya dia nggak nyangka aja jungkook bilang ke dia laper lagi padahal tadi tuh makanan nya udah tukang yang abis nguli bangunan banyak nya saolohh..."Yeuuu ini kan udah 2 jam dari tadi gue makan ya laper lagi lah!"
Taehyung sabar,kuat,ganteng.
Lah apa hubungan nya bambank..
Taehyung cuma ngelus dada.dada nya sendiri loh ya bukan jungkook apa lagi mba-mba cabe.
"Ya udah lo mau apa?makan apa?gue kasih batu bata sama semen se sak cukup gak?"
Ini lagi si bambank di kata perut jungkook bangunan apa.
"HEH DAKI ONTA LO KIRA PERUT GUE APAAN!!?"
Jungkook gak terima lah,dia tuh sensitifan emang kayak cewe pms hihhh seremm.
"IYA KAN PERUT LO TUH UDAH KEK SEGEDE PENGADUK SEMEN TAU GAK!APA AJA MASUK!"
Cerita nya nge gas semua ini padahal lagi puasa.
Astagfirullah aladzim.
"IBAB DASAR!"
Jungkook kesel ya udah diem aja,dia gak ngomong apa lagi langsung ke meja rias nya ambil kunci motor ambil hoodie,dompet,langsung cus keluar kamar.
Taehyung yang liat jungkook udah keluar langsung gercep juga ambil kunci motor ninja nya.
Tadi tuh dia kerumah balikin mobil trus bawa motor kerumah jungkook sama koper,ebusettt udah kea orang pindahan aja.
Taehyung ngikutin jungkook dari belakang.
Iya dia ikutin takut mya jungkook di begal om-om kan repot.
Eh tau nya dia ke perempatan gang rumah nya belok kanan,lurus abis itu nepi ke kiri.
Taehyung ngeliat jungkook turun trus ke minimarket.
Ternyata bener dugaan taehyung kalo jungkook mau ke sini.
Ikut turun juga gak lupa markirin motor deket jungkook.
Taehyung liat jungkook bawa chiki banyak banget.jadi ikutan dia beli chiki juga buat ngemil ntar malem.
"Lah lo napa kesini?lo ngikutin gue?"
"Nggak lah sorry ye gue juga pengen beli cemilan buat tar malem"
Heleh gengsi...
"Dah gue duluan!"
Jungkook udah di kasir taehyung juga ngikut di belakang nya.
Eh tau nya mba mba kasir nya menel bener udah kea cabe busuk.
"Aduh mas mas nya kok ganteng sih..."
Noel dagu jungkook.
Nih ya jungkook tuh gak suka cewe yang rada gatel sama genit kek gini,jujur dia geli banget tuh bukti nya dia natap mba mba nya ini aja pake tatapan jijik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival bangsat (Tae•kook)✓
Fanfic"lo napa sih ngeliat gue bawaan nya pengen mukul gue terus?"-kth Dont like dont read warn: non baku kata kasar yaoi ©dream_kthjjk/kimjoyii Started: 21 April 2019 Fin: 5 april 2020