Taehyung aus abis tereak tereak jadi nya dia mau ke dapur eh tau nya ada tangan yang nahan.
"Taee lo mau kemana eh...gue takut jir sendirian!kata bunda gue dulu pas kecil jam segini tuh setan pada berkeliaran mana gue abis nonton sadako,nanti kalo tiba-tiba sadako nya nongol di tv gue gimana?atau gak setan nya keluar dari lemari mana gelap lagi!"
"Yaudah lepasin dulu ini pegangan nya,gue mau nyalain lampu nya"
Jungkook lepas pegangan nya eh taehyung nya malah kabur keluar ditutup lagi pintu nya.bgst emg.
"TAEHYUNG BANGSAT EMANG!!"
jungkook teriak.udah nya diem lagi dia beneran parno sama suasana kayak gini.
"Anjir tu anak alien mana sih kok gak dateng-dateng"
"Kalo gue diculik sadako gimana?"
"Mampus apa itu?!"
Jungkook berusaha kalem tetap tenang tapi di dalem hati udah gak karuan,udah keluar keringet dingin.
Jungkook masih berusaha nyelow walaupun udah gak tahan pengen teriak,dia mundur terus sampe ke ujung ranjang abis itu dia pegang guling sama nyelimutin semua badan nya.
Taehyung udah 20 menitan lebih pergi nya,
Iya jungkook itung dia liat jam di hp taehyung,dia tambah keringet dingin semua badan nya mendadak kaku gitu.
"Si alien tapir kemana si?udah 2 0 menit lebih kagak nongol awas aja besok gue siksa dia,liat aja bakal gue jadiin babu gue si anjing lah emang!!!"
Lagi nge gerutu kayak gitu tiba-tiba tv nya nyala sendiri.
Jungkook buka selimut nya dikit mau ngintip soalnya.eh pas dia ngintip gaada orang sama sekali gaada taehyung,dia kira yang hidupin tv nya taehyung.
Jadi itu siapa?
Jungkook coba beraniin diri buat buka selimutnya dan nyalain senter yang ada di hp nya taehyung.
Kok ada yang aneh?
Itu kain apa?
Anjing woy itu kain putih apa!!?
Bundaaaa!!!!
Jungkook rasanya udah mau pingsan aja tapi dia tetep senterin kain putih yang ngejuntai dari sebelah lemari nya.
"TAEHYUNG GAK LUCU BABI!!GAUSAH PAKE KAIN PUTIH GITU ANJIR!!"
Jungkook mau ambil guling nya mau lempar sesosok kain putih itu tapi pas dia ambil dan dia nengok kesana tau nya udah gaada tuh kain putih.
"DHA!!"
Sesosok kain putih itu ternyata ada di samping jungkook dan mukanya kayak badut penywise."AAAAAA!!!BUNDA TOLONGIN KOOKIE!"
Jungkook langsung ke pojok kasur lagi nenggelemin diri pake selimut nya.
"Taehyung...hiks..bang hiks sat!"
Jungkook nangis gara gara ketakutan banget."Apa kook gue disini lho!"
Taehyung ngebuka selimut yang jungkook pake.
Trus si jungkook teriak lagi.
"AAAA......JAUH-JAUH LO SETAN,HANTU!"
Jungkook nutup muka nya pake tangan,masih gemeter dia.
"HAHAHA,takut amat sih kook ini gue lho,taehyung"
Jungkook langsung buka mata nya.eh bener si taehyung.
Bugh...bugh..bugh..
"MATI LO MATI!!"
Jungkook nge gebukin taehyung gak pake perasaan.ya ntar kalo pake perasaan malah baper.
"YAUDAH SIH MAAF SAKIT NIH BADAN GUE!"
Taehyung bales jenggut rambut jungkook.
"TAEHYUNG IDIOT EMANG!KALO GUE JANTUNGAN TRUS MATI YANG NIKAHIN LUNA SIAPA!!?"
Jungkook jenggut rambut taehyung juga.
"LUNA NTAR NIKAH SAMA GUE!TENANG AE!"
"BANGSAT PEBINOR LO!"
"NIKAH SAMA DIA AJA BELUM KOOK HALU YA LO KETULARAN SI LUNA NIH!"
"BERISIK GOBLOK DAH MALEM!"
Jungkook yang ngerasa waras nge bekep mulut taehyung yang udah kek toa.
"Lo juga berisik jing,lagian lo halu udah stadium akhir ya?"
Jungkook kicep.
"Malem dedek kookoo"
"Jijik najis"
Heleh jijik apa nya orang nge blush dasar cewe.
Tbc
Gaje ya :(Gagal hiat :(
Ni tangan gatel banget pengen ngetik.padahal masih ukk.
Yang lagi ukk semangat😚❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival bangsat (Tae•kook)✓
Fiksi Penggemar"lo napa sih ngeliat gue bawaan nya pengen mukul gue terus?"-kth Dont like dont read warn: non baku kata kasar yaoi ©dream_kthjjk/kimjoyii Started: 21 April 2019 Fin: 5 april 2020