Di part kali ini aku bakal ceritain gimana ria dan zahra ini bisa kenal.
🌻🌻🌻
Zahra melirik jam tangannya menunjukan pukul 07:25 WIB sedangkan 5 menit lagi sekolah yang baru ia masuki gerbangnya akan di tutup.
"Pak, cepat dikit ya saya bisa telat kalo kaya gini" protes zahra pada sopirnya.
"Baik non"
Setelah 15menit berlalu, zahra sudah sampai di sekolah.
'Aduh kenapa ada anak osis di gerbang si' kesalnya.
Zahra pun memberanikan diri untuk masuk kedalam gerbang. Tiba tiba saja ada anak osis yang menegurnya.
"Kenapa telat?" tanya rio,ya rio adalah salah satu osis di sekolahnya.
Zahra yang tidak paham zahra malah menegok ke kanan dan ke kiri,seakan akan seperti orang bodoh."Gue nanya lu,kenapa lu telat?"
"Gue?"
"Iya lu,emng disni ada siapa selain lu ha?"
"Kesiangan"simple jelas dan padat bukan :v
"Alasan lu"
"sekarang gue bakal hukum lu karena lu udah telat,lu harus nulis di kertas polio sebanyak 5lembar full, dengan kata kata 'saya berjanji tidak akan telat lagi' dan kalau lu telat lagi lu akan gue suru lari dilapangan sebanyak 10 kali""Sebanyak itu? Nego lah dikit" jawab zahra dengan santai
"Yaudah karena lu mau dinego jadi 10 lembar deal! Tidak ada nego lagi, dan besok lu harus kasih ke gue!" rio pun langsung beranjak pergi.
'Sial banget si tuh orang,gue sumpai lu suka sma gue!'
'Eh kok gue nyumpainnya gitu si ih'
'Ya tuhan jangan kabulkan doa saya itu'Tanpa disadari zahra merasa dirinya seperti orang bodoh, zahra langsung menuju kelasnya.
🌻🌻🌻
Setelah zahra sudah mengerjakan tugas yang telah disuru oleh bu wati, ia langsung mengerjakan hukuman yang dikasih untuknya.
"Gila tuh orang nyuru gue nulis sebanyak itu"
.
.
.
.
.
.
.
.
Tidak terasa waktu semakin larut, mata zahra pun memerah karena ngantuk."Udah malam banget gila, ngntuk lagi gue,kalo kaya gini bisa kesiangan gue"
Setelah selesai mengerjakan hukumannya zahra tertidur pulas diatas meja belajarnya.
Skip....
Jam dinding menunjukan pukul 07:10
Itu berarti zahra hari ini kesiangan lagi,karena tidur terlalu malam."Bngst gue kesiangan lagi, kalo kaya gini bisa disuru lari gue"
Zahra yang biasanya selalu sarapan,hari itu ia tidak sempat untuk sarapan.
"Kamu ga sarapan, sarapan dulu nanti perut kamu sakit" protes wulan.
"Gk usah bun nanti ak beli dikantin aja,aku udah kesiangan"
Skip....
Zahra sampai di sekolah pas dengan bel berbunyi,namun tepatnya ia masih diluar gerbang.
"Telat lagi? Sekarang lu kelilingin lapangan sebanyak 10kali"
"Enak aja,ini gue gk telat ya buktinya pas bel gue udh ada di sekolah."
"Sekarang lu liat,lu masih ada diluar gerbang sekolah!"
"Sekarang masuk dan kelilingin lapangan sebanyak yang gue perintahin ke lu!"Zahra sangat kesal dengan rio saat itu, akhirnya zahra hanya menurutinya karena ia tidak mau lama lama berurusan dengan rio.
Setelah 5 putaran zahra kelilingin lapanagan tiba tiba saja zahra pingsan karena tidak kuat nahan panas dan sakit di perutnya, setelah 2hari kejadian itu zahra pun tidak masuk sekolah karena kekurangan cairan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jadi awal mula zahra mengenal rio berawal dari situlah zahra membenci rio, dan sekarang zahra harus menikah dengan rio, yang benar saja,rio yang sudah membuat zahra sakit selama 2hari setelah kejadian itu bukan.
Gimana ceritanya? Jangan lupa coment ya,karena bikin cerita engg segampang naru hati eaa :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with senior
Teen FictionDiusia azzahra yang baru saja genap 17 years Tiba tiba saja kedua orang tuanya ingin menjodohkannya. Hal yang sangat gila bagi zahra,bagaimana tidak? diusianya yang baru 17 dan ia masih menginjak kelas 11 orang tuanya malah ingin menjodohkanya. Azza...