7.

5.4K 162 2
                                    

Hari ini hari dimana rio dan zahra mulai sekolah.

Ceklek...
Suara pintu kamar zahra terbuka,seseorang pun langsung memasukinya tanpa seijinnya.

"Lu ngapain mau masuk masuk kamar gue aja" zahra

"Gue ngambil gesper gue! " rio, ya seseorang Itu rio.

Walaupun mereka berdua sudah menikah mereka tidak tidur berdua satu kamar, karena zahra tidak mau terjadi hal hal yang engga engga.

Dan masalah gesper rio ada di kamar zahra karena waktu itu ada ayah dan bunda zahra,jadi mereka terpaksa tidur berdua dalam satu kamar.

Skip....

Setelah mereka sarapan, mereka segera untuk pergi ke sekolahnya.

"Lu mau berangkat bareng gue atau sendiri" rio

"Gue sendiri aja yang ada gue nanti di modusin lagi"

"Yaudah gue duluan" tanpa menoleh

'Ga peka banget si nih cowo' batin zahra

"Eh tunggu gue bareng lu aja deh"

"Tadi katanya ga mau takut di modusin"ledek rio

"Udah ayo cepatan nanti telat"

Skip....

Seperti biasa zahra akan di turunkan di halte sebelum sekolahnya, karena zahra tidak mau sampai banyak siswa yang mengetahuinya.

Sesampainya zahra dikelas kedua sahabatnya sudah melemparkan pertanyaan pertanyaan bodoh.

"Eh gimana kil malam pertama lu haha" bella

"Iya nih udah membawakan hasil belum? " billa

"Apaan si lu ngaur aja! "

"Ya gpp kali kil kan kalian berdua udah sah, jadi bebas dong mau lakuin apapun iya engg bel? "

"Benar banget tuh kil"

Skip....

Kringg.....

Bel istirahat pun berbunyi, waktunya siswa siswi yang menjadi penghuni kantin.

"Eh kil lu mau beli apa? "billa

"Gue samain aja sama kalian"

"Em kalo gue mau bakso lava ya" bella

"Tunggu dulu gue pesanin dulu ya, es nya lemon tea aja ya"

Billa pun langsung memesan makanan untuk kedua sahabatnya.

Sedangkan kedua sahabatnya menunggu di meja paling pojok kantin, mereka memilih meja yang jauh dari penghuni kantin.

Tiba tiba saja bella melihat rio sedang makan teman temannya dan yang bikin syoknya itu disana ada cewe yang duduk tepatnya di samping rio, siapakah cewe itu.

"Eh kil itu bukannya rio ya? Kok di samping dia ada cewe si? "bella

"Paling juga temannya, lagian buat apa gue cemburu, gue aja ga punya perasaan sama dia"

"Kalian lagi ngomongin apaan si" billa

"Itu loh bil liat keujung sana deh, itu rio lagi makan sama cewe lain"

"Wah kill ga bisa di biarin kalau kaya gini"

"Apaan si kalian berdua udah dong seterah dia mau gimana pun"

"Tapi kan lu ini istri sahnya rio, ga ngargain banget si tuh cowo"

Zahra menelan air liurnya sendiri karena melihat kedua sahabatnya itu yang tiba tiba saja pergi menuju meja yang di tempatkan oleh zahra.

Brak.....

Keadaan kantin yang ramai berubah menjadi hening ketika bella mengebrak meja yang du tempatkan oleh rio.

"Maksud lu apaan gebrak meja kita" della, iya cewe yang disamping rio adalah della.

Della itu cewe yang suka dengan rio sejak lama, della juga salah satu anggota osis.

"Lu yang apa apaan deketin cowo orang" billa

"What cowo orang? "

"Iya cowo orang!  Udah kaya jamet tau ga si lu deket deketin cowo orang"

"Eh jaga mulut lu ya"

"Gue bakal jaga mulut gue kalau lu bisa jaga sikap ke rio! "

"Rio itu pacar sabahat gue! "

"Siapa mana sahabat lu ha"

"Gue pacar rio kenapa? " ucap zahra yang baru datang

"Rio benar dia pacar kamu"

Rio terdiam, melihat aksi mereka.

"Rio jawab"

"Bukan, dia bukan pacar gue"

Hati zahra semacam di tusuk tusuk dengan beribu ribu jarum, rio tidak mengakuinya, jadi rio anggap zahra apa setelah mereka menikah.

Zahra yang mendengar perkataan rio yang seperti itu langsung melarikan diri menjauh dari mereka.

"Lu dengar sendiri kan dia bukan pacar sahabat lu! "

Billa dan bella pun langsung pergi menyusul zahra yang entah kemana.

"Awas aja lu mainin sahabat gue! Gue gaakan segan segan bikin lu mati ditangan gue sendiri" bisik bella pada rio.

Rio langsung meninggalkan kedua sahabatnya dan della, sahabtnya pun langsung mengikuti rio yang pergi tanpa pamit, sedangkan della, Iya della masih ada dikantin dengan rasa kesalnya karena sudah dikatakan jamet dengan adik kelasnya.

'Tunggu permainan gue!  Gue bakal balas semua perlakuan kalian ke gue!"

"Lu salah pilih orang buat main main"

Skip...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gimana ceritanya hehee

Maaf ya lama buat ngeup lagi.
Jangan lupa vote ya, jangan cuma dibaca aja, sakit loh dibaca doang, seperti ngechat gebetan cuma di read doang gimana hayo rasanya hehe jadi bucin kan:v

Married with senior Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang