Jangan lupa vote ya biar lebih semangat lagi.
Disela saat rio dan zahra sedang menghabiskan es creamnya tiba tiba aja zahra terguyur dengan segelas minuman.
"Aghhh" teriak zahra
"ups sorry ga sengaja" della
"emm tapi gpp si itu pantes buat cewe murah kaya lu " bisik della ditelinga zahra.Zahra P. O. V
Disitu gue kesel banget dibilang cewe murahan hellow jelas jelas dia yang murahan.
"Kalau jalan pakai mata! "
"Bukannya jalan pakai kaki ya? Mana bisa jalan pakai mata hahaha" balas della
"Bukan kaki aja yang dipakai mata juga! "
"Udah kok jadi berantem si, malu tau ga si lu, ini tempat umum bukan tempat pribadi" bentak rio.
"Dia duluan yang cari masalah"
"Yakan gue ga sengaja! " della
"Gue tau lu sengaja! Kalau gasuka ya bilang aja ga usah sok polos sad"
"Kok lu ngomong gitu si" della
"Lanjutin debat kalian gue balik duluan" Rio.
Rio yang ngeliat gue sma si della itu ribut bukannya bantuin gue atau belain gue ini malah kabur ninggalin gue, kesel banget sumpah, rasanya mau nagis cuma karena rio, setidak perdulinya dia sama gue.
"Hahaha kasihan kan loh malah ditinggalin, makannya lain kali ga usah sok dasar murah! " della
Setelah kata kata terakhir yang della ucapin ke gue, dia pergi gitu aja, perasaan gue disitu benar benar hancur, gue bukan tipe orang yang kuat yang bisa ngadepin semuanya dengan tenang.
Gue ga tau harus apa,padahal baru aja gue baikan sama suami gue dan gue sekarang mutusin buat kerumah billa.
-rumah billa-
"eh lu ngapain kerumah gue" billa
"gpp gue mau main aja"
"enggak enggak, pasti lu ada masalah lagi kan? "
"engg lah yakali masalah terus"
"udah lah kil gausah nutup nutupin gitu,walaupun lu nutupin semuanya gue bakal tetap tau"
Dan akhirnya gue ceritain semua kejadian tadi di mall.
"Gila banget ya tuh cewe, terus laki lu ga sama sekali belain lu? "
Gue cuma bisa geleng kepala dan gue pun ga tau kenapa bisa netesin air mata gue, apa gue harus seperti ini terus?
"Udah lu ga usah mikirin apa apa mending lu istirahat dirumah gue aja dulu seterah lu mau balik kapan"
Bersyukur bgt gue punya sahabat kaya billa gini.
-Keberadaan rio-
Rio P. O. V
"Agh bangsat gue lupa kalau gue tadi lagi sma zahra"
Gue benar benar lupa kalau yang tadi lagi debat itu bini gue dan teman sekelas gue, dan gue juga ga tau harus gimana lagi, pikiran gue sekarang cuma gimana perasaan zahra sekarang.
Gue mencoba buat telpon dia, namun hasilnya nihil, dan gue coba buat line dia, dan cuma di read aja sama dia, gue bingung banget,sedangkan gue ga tau keberadaan dia dimana.
Dan gue mutusin buat telepon billa
"Hallo lu lagi sama zahra ga? "
"Lu bego apa gimana si? Bukannya tadi dia pergi sma loh"
"Iya tadi dia emang pergi sma gue tapi tadi ada masalah sedikit"
"Sedikit gimana hahaha, cowo macam apa loh"
Tut.....
Telepon gue tiba tiba aja mati sepihak, dari perjawaban dia gue udah bisa nyimpulin bahwa billa tau semuanya.
"cewe manapun akan merasa sakit jika orang yang disayanginya pergi begitu saja tanpa ada alasan"
Maaf ya lama bgt ngelanjutinnya, lagi sibuk sama sekolah dlu soalnye hehe:v
Jgn lupa vote dan coment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with senior
Teen FictionDiusia azzahra yang baru saja genap 17 years Tiba tiba saja kedua orang tuanya ingin menjodohkannya. Hal yang sangat gila bagi zahra,bagaimana tidak? diusianya yang baru 17 dan ia masih menginjak kelas 11 orang tuanya malah ingin menjodohkanya. Azza...