Matahari bersinar, pagi ini hari dimana ayah dan bunda zahra akan pergi untuk mengurus perusahaannya yang berada di luar negeri.
Pesawat yang ditumpangi oleh ayah dan bunda zahra akan berangkat jam 09:00 WIB dan saat ini jam menunjukan pukul 08:00WIB.
Ayah, bunda, rio dan zahra sedang berkumpul diruang tamu untuk sarapan, selesai sarapan rio dan zahra akan menghantarkan ayah bundanya untuk berangkat.
"Ayah sama bunda kapan pulang? " zahra
"Ayah sama bunda baru juga mau pergi udah ditanya kapan pulang aja kamu ini gimana si" ucap ayah
"Zahra kesepian kalau ga ada kalian"
"Kan sekarang kamu udah ada rio, jadi kamu ga usah merasa sendiri"
"Aku ga mau kalau terus terusan bareng dia, dia itu nyebelin bun" gerutu zahra
"Ga boleh gitu dong sayang rio itu sekarang suami kamu"
Skip......
Setelah rio dan zahra menghantarkan ayah dan bundanya,rio dan zahra memutuskan untuk balik kerumah.
Suasana mobil sangat hening,tidak ada yang berani membuka pembicaraan, namun akhirnya zahra memutuskan membuka suara duluan.
"Gue mau ke supermarket dulu buat beli makanan" zahra
Rio hanya terdiam, zahra pun kesal melihat tingkah laku rio yang hanya terdiam bukan menjawab ucapan zahra.
"Lu dengar gue ga si"
"kuping lu budek atau gimana si? "
"Woi jawab! ""Iya gue ga budek gue juga dengar lu ngomong apa! "
"Terus kalau lu dengar kenapa ga jawab"
Lagi lagi rio hanya terdiam, setelah melihat tingkah rio yang seperti itu zahra tak berani membuka mulutnya lagi.
Saat sampai di supermarket dekat dengan perumahan zahra, zahra pun segera memasukinya dan memilih makanan yang akan dia beli, lalu setelah ia selesai memilih milih makanan ia lupa kalau dia lupa bawa dompet.
Zahra segera keluar dari supermarket dan menghampiri mobilnya bermaksud untuk meminjam uang kepada rio.
"Rio gue pinjem duit lu dong gue lupa bawa duit"
Tanpa membalas ucapan zahra rio pun langsung mengeluarkan uang dua lembar uang seratus ribu.
Skip...
Setelah sampai dirumah zahra langsung mengambil uang di dompet yang ia tinggal di kamarnya bermaksud untuk membayar uang yang ia pinjam kepada rio.
"Nih duit lu gue ganti terima kasih" ucap zahra dan menyodorkan uang sebesar 200ribu kepada rio.
"Ga usah buat lu aja,gue kan suami lu jadi apa yang lu perluin gue yang harus nanggung" balas rio
Deg...
Apa yang dibilang rio tadi, rio berbicara suami what? Walaupun sudah menikah zahra sama sekali tidak menganggap rio sebagai suaminya, tapi apa rio? Ucapan rio mampu membuat zahra bengong.Saat zahra memutarkan badannya untuk pergi kekamar tiba tiba saja zahra terpeleset, dan dengan kilatnya rio langsung menangkap zahra, dan sekarang mereka berdua sedang bertatapan.
Degg....
Jantung zahra sedang tidak stabil, karena sekarang ia sedang bertatapan sedekat itu dengan rio.Jangan lupa vote ya
Maaf lambat banget updatenya karena aku lagi sibuk dengan acara sekolah.
Segini dulu ya hehe :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with senior
Teen FictionDiusia azzahra yang baru saja genap 17 years Tiba tiba saja kedua orang tuanya ingin menjodohkannya. Hal yang sangat gila bagi zahra,bagaimana tidak? diusianya yang baru 17 dan ia masih menginjak kelas 11 orang tuanya malah ingin menjodohkanya. Azza...