5

5.3K 178 2
                                    

Hari minggu, tepat hari dimana rio dan zahra akan menikah, zahra dan rio hanya mengundang para sahabatnya aja, karena mereka tidak mau kalau sampai banyak yang mengetahui mereka.

"Woi ki ga nyangka gue lu beneran kawin"  bella

"Nikah kali bukan kawin" protes billa

"Udah aja si sama ini"

"Ya beda lah"

"Udah dong kenapa jadi ribut gini si,emang lu ya selalu aja ribut!"

Disaat mereka sedang berbincang bincang, Bunda zahrapun mendekati mereka.

"Eh kalian, ayo makanin makananya" bunda zahra.

"Eh iya tante bntr lagi aku masuk" mereka berdua langsung mencium punggung tangan bunda zahra.

"Sayang dicariin tuh sama rio"

"Iya bun nanti aku kesana"

"Bunda tinggal dulu ya "

Setelah memberi tahu zahra bunda zahra pun meninggalkan mereka.

"Dicariin noh sama laki lu hahaha" ledek kedua sahabatnya.

"Ngaco lu lah!" kesal zahra, zahra pun langsung pergi meninggalkan kedua sahabatnya itu.

Skip....

Sekarang para sahabat mereka rio dan zahra pun sedang berkumpul di tepat di belakang rumah zahra.

"Enak nih jadi penganten baru"ucap yuda sahabat rio.

"Wis pasti enak dong pastinya jadi penganten baru"  balas adi

"Pikiran lu ngaco tau ga si" balas rio.

Skip....

Setelah acara mereka selesai mereka diberikan dispen dari pihak sekolah selama 3hri.

Sekarang di ruang keluarga hanya ada kedua orang tua zahra,zahra dan rio mereka sedang membicarakan sesuatu.

"Rio kamu dan zahra tinggal dirumah ini aja ya, karena ayah dan bunda akan sibuk dengan perusahan kita di singapura" ucap ayah zahra.

"Ayah dan bunda benaran akan pergi kesingapura?" 

"Iya,ayah dan bunda akan menguruskan perusahan kita yang di singapura" ucap bunda
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gimana ceritanya?
Jangan lupa vote ya
Maaf lama update karena ada urusan sekolah

@myaya_07


Married with senior Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang