9.

4.9K 181 0
                                    

Rio dan dio sedang menuju rumah bella untuk mencari zahra, di perjalanan kerumag bella mereka berdua tidak membuka suara sedikitpun karena rio sejak tadi selalu melamun, dio pun tidak berani untuk mengajaknya berbicara.

Rio dan dio pun sudah sampai tepat di depan gerbang rumah bella.

Dio memencet bel gerbang rumah bella, tidak menunggu lama gerbangpun terbuka.

"Nyari siapa ya mas"

"Ada bella nya ga mba"

"Oh, ada silakan masuk"

Rio dan dio pun langsung menerima ajakan dari wanita parubaya tadi yang merupakan asisten di rumah bella.

"Mau ngapain lu kesini" bella

"Gue kesini nyari zahra"

"Maksud loh? "

"Zahra sejak tadi pulang sekolah sampai sekarang belum pulang"

"Lu gimana si ini pasti karena ulah lu tadi di kantin!  Lu juga si udah tau udah punya bini terus malah deket sama cewe lain biar apa lu ha"

"Gue kesini mau cari zahra bukan dengerin ocehan lu"

"Zahra ga ada di sini"

"Gue kira dia itu udah balik kerumah, tadi dia emang dari rumah gue tapi pas itu dia pamit buat pulang"

Mendengar perkataan seperti itu rio langsung lari keluar untuk mencari zahra dilain tempat.

"Eh, tunggu enak aja lu langsung pergi, awas aja ya kalau sampai sahabat gue kenapa kenapa gue gabakal diem! "

Skip.....

Dimalam hari angin yang begitu kencang dan hujan yang deras,zahra memeluk kedua lututny diatas kasur zahra yang sedang menangis memikirkan kejadian tadi siang disekolah, entah sudah berapa lama ia menangis karena memikirkan kejadian itu.

'Gue benci lu, ga seharusnya lu ada dalam kehidup gue'

'Ga seharusnya ayah dan bunda nikahin gue sama lu'

'Dan seharusnya gue baik baik aja  sekarang tanpa kehadiran lu'

'Kenapa lu ga pergi aja si,atau gue yang harus pergi dari kehidupan lu'

Karena terlalu lama menangis mata zahra sembab dan menyebabkan zahra ngantuk,zahra tertidur dalam kondisi memeluk lututnya.

Skip.....

Matahari bersinar sehingga menembus jendela kamar yang di tempatkan oleh zahra.

Zahra memutuskan untuk tidak bersekolah hari ini karena zahra tidak mau sampai mendapatkan pertanyaan yang di kelurkan oleh teman temannya.

Zahra pun memutuskan buat pulang siang nanti disaat rio sedang keadaan sekolah.

Lagi pula zahra pikir rio gaakan perduli dengan kondisi zahra sekarang.

Part ini pendek banget ya? 
Emm aku kehabisan kata kata buat lanjutin cerita ini karena lagi Ujian sekolah.

Jangan lupa vote dan komen ya, biar aku semangat buat lanjutin ceritanya.

Married with senior Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang