Hidup berdampingan itu mungkin sulit, namun bukan berarti tidak bisa. Bahkan mereka lebih menghargai kita. Di saat kita sudah tidak beraktivitas, ia baru keluar dan bermain tanpa mengganggu keseharian kita. Justru bukankah kita yang sering mengganggu mereka? Buang air kecil sembarangan di tempat mereka tinggal, mungkin menginjak atau bahkan menghancurkan rumah terakhir mereka ketika kita ziarah ke makam keluarga kita.
Mungkin sebagian besar dari kalian tidak percaya akan keberadaan mereka, namun jika kalian memiliki kemampuan khusus, maka kalian akan percaya, bahwa dunia mereka jauh berkali lipat lebih ramai dari dunia kita.
Apa yang biasa kalian saksikan? Kesurupan atau ketempelan mungkin. Tahukan kalian lelahnya hari-hari bagi seorang indigo yang melihat bentuk-bentuk tak wajar dari korban pembunuhan, kecelakaan maupun amarah korban perkosaan. Tahukah kalian lelahnya fisik dan mental apabila telah dirasuki atau sekedar ditempel oleh 'mereka'?
Mungkin kalian bisa tidak percaya. Namun ini nyata adanya. Hidup di dunia nyata maupun dunia gaib.
* * *
Hai! Thaa kembal bawa cerita misteri nih. Karena 2 tahun belakangan aku banyak ngalamin hal gaib, jadi aku putusin untuk mencoba menyalurkan imajinasiku ke dalam tulisan ini. Maaf jika ada banyak kesalahan seputar dunia gaib, karena aku tidak sepenuhnya tau, dan akupun bukan seorang indigo. Thaa hanya berusaha memahami dari cerita-cerita temen Thaa yang indigo. Jadi silahkan menikmati, vote, dan komen serta kritik jika kalian menemukan kesalahan pada ceritaku.
Oh iya, dengan adanya komen kalian pada sebuah cerita, itu membuat para author mengetahui lho perkembangan ceritanya, jadi jangan malas untuk komen ya. karena komen kalian adalah penyemangat bagi para author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cyleris
Paranormal{NOVEL INI DIHENTIKAN} Aku yang memiliki kemampuan khusus. Aku yang bisa merasakan keberadaan 'mereka' setiap saat. Bukan hal yang mudah menjadi seseorang yang memiliki kemampuan ini, banyak gangguan, banyak teror untuk meminta pertolongan. Namun, y...