🍁Kelima🍁

82 8 2
                                    

Happy Reading:)

05.15
Nadine terbangun,ia menggeliat pelan mengumpulkan seluruh nyawanya.

Setelah benar-benar tersadar,ia bangkit pergi kekamar mandi,berwudhu,sholat,dan membangunkan siapa lagi kalau bukan si kutu kupret,Karin.

Awalnya ia hanya menggoyang-goyang pipinya dan memanggil namanya,tapi Karin tidak mendengarnya. Tiba-tiba saja satu ide terlintas di pikirannya,ia tersenyum miring,lalu

"RIIIIN BANGUN RIN,ANDRA KESINI WOI KATANYA MAU NGAJAKIN LO KENCAAAAN. IHH MUKA LO ADA ILERNYA TUUH" Teriak Nadine di dekat telinga Karin.

"HAH,DEMI APA?KACA MANA KACA? ADUH GUE BELUM PAKE MAKE UP LAGIII." Teriak Karin heboh sendiri.

Nadine yang melihatnya hanya tertawa geli.

Karin yang baru sadar pun langsung melotot "woi Nadiiiiine anaknya cacing binti kepiting,Gue pikir beneran jantung Gue mau copot ini"

"Alay lu,kalau jantung copot mah udah ko'it lo. Dasar Karin anaknya kucing binti kebo."

"Apa hubungannya bego,kucing sama kebo?"

"Yee,sama-sama mirip lo!" Ucap Nadine lalu berlari kekamar mandi. Takut di amuk tikus binti marmut. Ehh.

"Nadiiiiiiiiine"

~~~

Setelah beberapa pertengkaran antara belalang dan kupu-kupu,akhirnya mereka kembali seperi biasa lagi. Heh,dasar banteng sama gajah. Eh

Nadine & Karin..

Ya,mereka sedang duduk di ruang makan apartmennya Nadine. Makan dengan Omlet yang dibuat Nadine,walau mereka ribut pasti kembali akur lagi seolah tak terjadi apa-apa.

Saat sedang asik makan,Nadine tak sengaja melirik Karin yang terlihat masih kesal

"Apalo liat-liat?!"

"Yee,Gue punya mata kali"

"Syukur deh,kirain gak punya!" Ucap Karin pedas.

"Heh,nyumpahin lo?"

"Gue gak bilang ya siapa juga yang bilang kek gitu"

Seperti itu lah kira-kira pertengkaran kecil mereka. Saat selesai makan,mereka berdua bangkit dan berjalan meninggalkan apartmen Nadine.

"Eh Nad" Panggil Karin. Saat mereka sudah berada didalam mobil karin.

"Hmm"

"Lo tau gak? Ka.."

"Gak tuh"

"Gue belum selesai curut."

"Oh yaudah."

"NADINE" ucap Karin lantang.

"Eh iyaaa apa? Sayangku,cantikku,uluh-uluh tayaang." Ucap Nadine dengan suara di imut-imut kan.

"Pleas deh Nad" Karin yang sepertinya sudah sangat geram pada kecoa satu ini.

"Hehe,iya-iya apa?"

Mysterious Girl VS Mr. PlayboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang