🍁Ketujuh🍁

73 8 0
                                    

Happy Reading:)

Setelah pulang dari pemakaman,Nadine dan karin langsung menuju Apartmennya.

Saat sudah sampai,mereka langsung masuk kekamar masing-masing untuk beristirahat. Hari ini terlalu melelahkan untuk mereka,terutama Nadine.

💙💙💙

20.00,

Nadine membuka pintu kamar,pergi kedapur dan membuka kulkas,ia lapar.

Didalam kulkas,ternyata hanya ada mie instant. Ia pu mengambil dan merebusnya,ia sengaja memasak 2 mie instant.

Setelah matang,ia segera memakannya karna ia sudah sangat lapar,salah sendiri sok gak mau diajak makan sama Karin tadi.

Karin keluar kamar karna mendengar suara piring berdenting dari ruang makan tadi,ia pergi keruang makan dan melihat ada tikus besar.

Ehh,ternyata si Nadine.

"Woaa Mie instant siapa? Gue yak? Makasih loh" Ucap Karin semangat.

"Iya-iya,Gue tau Lo laper." Ucap Nadine datar.

Saat setelah habis Nadine mencuci mangkuk yang ia gunakan,

"Eh sekalian dong,Nadine cantik,imut,unyu,kembarannya Dora" Ucap Karin.

"Apasih enak banget hidup Lo,udah di masakin dicuciin pula bekasnya. Dasar cucu dari cucu nya Doraemon"

Setelah mencuci piring,Nadine pergi kekamar. Ia tak melihat Karin,mungkin kembaran dari kembarannya mei-mei udah masuk kekamarnya kali.

Saat membuka kamar,matanya langsung tertuju pada benda pipih diatas nakas sebelah tempat tidurnya.

Ia duduk di ranjangnya,dan mengambil Handphonenya.

Ada Sms dari nomor tak dikenal.

08276*******
Hai Nadine

NadineMessandra
Siapa?

08276*******
Masa gak kenal Gue? Orang paling tampan segalaxy

NadineMessandra
Dpt no Gue dr sp?

08276*******
Ealah jawabnya singkat bat. Gue dapet nomor Lo dari nenek moyang Squidword.

Setelah mendapat jawaban dari orang tak dikenalnya ini,entah kenapa Nadine berpikir bahwa nenek moyang Squidword ini adalah Karin.

"KARINA TRALLIFA" Teriak Nadine.

Pintu kamar Nadine terbuka,menampilkan wajah panik Karin.

"Kenapa-kenapa ada Naruto,Zayn Malik,atau Mba Selena. Mereka mau minta tanda tangan Gue yah? Aduh pulpen Gue mana ya?" Ucal Karin kelimpungan sendiri.

"Apasih Lo? Gak ada dodol,Spongebob atau Boboboi. Lo ngasih nomor Gue yak? Gak sopan! Kesiapa Lo ngasih nomor Gue hah?" Ucap Nadine berkacak pinggak seperti ibu kos yang menagih uang sewa.

"Yaelah telur acak,Gue kira ada Ninja warior. Enggak kok Gue gak ngasih nomor hp Lo kesiapa-siapa." Ucap Karin Watados.

"Bener?"

"Eh iya" Karin menepuk keningnya.

"Gue ngasih nomor Lo sama Andra,dia minta tadi."

"Kok Lo kasih sih?" Ucap Nadine kesal.

"Ih Gue gak bisa nolak,dia tuh ganteng banget anjr pas lagi senyum." Ucap Karin sembari membayangkan senyuman Andra dan tersenyum seperti orang gila.

"Ih bodoamat Gue marah sama Lo"

"Jangan marah dong,Gue traktir es krim kesukaan Lo deh."

Hening,

"Yaudah sama snacknya."

Tetap hening,

"Ihh yaudah sama novel deh." Ucap Karin pasrah.

"Hehe,iya-iya janji ya?" Nadine antusias.

"Etdah Gue punya sepupu gini-gini amat yak? Abis dah uang saku Gue."

"Yang ikhlas dong,yaudah kalau gak ikhlas gak jadi".

"Iya-iya tayang,unch gitu aja marah. Gue jodohin Lo sama Patrick baru tau rasa,jangan marah ya Nadine cantik,imut,pacarnya Azmi."

"Hmm,iya-iya. Tapi sekarang ya beli es krimnya"

"Udah malem kali,pulang sekolah aja,ribet." Ucak Karin santai lalu pergi kekamarnya.

🐾🐾🐾

Haiii👋 maapkeun pendek:v

Semoga aja cerita ini ada yang nunggu Update,Amiin.

Jangan lupa tinggalkan jejak,tinggal klik tombol Vote dibawah sebelah kiri layar hp kalian Zheyeng:*

Mysterious Girl VS Mr. PlayboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang