🍁Pertama🍁

105 11 0
                                    

Happy Reading:)

Di Rooftop ini,di gedung Apartmennya.

Nadine..

Ya,gadis itu sedang termenung sendirian.Duduk di sofa panjang yang di tempatkan di tengah Rooftop itu.

Tes..
Tiba-tiba tanpa di minta satu tetes air mata turun dari pelupuk mata indahnya.

Terlintas kejadian masa lalu,yang membuat air matanya turun semakin deras.Dadanya sesak,memikirkan itu semua. Ia tak sanggup.

Dengan segera ia berdiri dari sofa itu,menghapus air matanya dan bergumam "Maaf"

Ia pergi meninggalkan Rooftop itu,lalu masuk kedalam Rumahnya. Ia membereskan barang-barangnya. Untuk esok,ia akan menemukan teman-teman baru. Dia di pindahkan ke SMA Harapan Bangsa. Semoga ia siap.

❤❤❤

Cafe Frassiar..

Dua orang itu,sedang makan bersama.Tetapi,masing-masing memikirkan pikirannya sendiri.

"Dra" Ucap Fyandra Frassiar Karell,anak pertama dari keluarga  Frassiar.

"Hmm"

"Lo mau sampai kapan kayak gini terus?"

"Eh kak,nama kita kan sama sama ada Dra nya. Jangan panggil Gue Dra woi.Gimana sih lo" Ucap orang dihadapannnya.Ya,dia adalah

Ryandra Frassiar Karell

"Jangan mengalihkan pembicaraan!"

"Serius amat sih lo,santai aja kali"

"Dra!" Ucap Fyan tegas.

"Pleas deh Kak,Gue lagi gak mood"

"Gue tau Dra,lo masih nginget kejadian dulu. Tapi lo tau hidup gak harus stuck di satu sisi aja kan? Gue cuma kasian sama orang-orang yang lo lampiasin. Semuanya gak sama Dra,jangan semuanya lo samain kayak dia" Ucap Fyan panjang lebar dan menekankan kata dia.

"Cukup kak. Udah Gue bilangkan ini hidup Gue,lo gak berhak ikut campur!"

"Terserah Lo Dra,Yang penting Gue udah ingetin. Dan yang pasti,lo tau kan Karma itu ada" Ucap Fyan,lalu pergi meninggalkan Ryandra dengan pikirannya yang kacau.

"Maafin Gue kak,Gue tau ini salah. Tapi Gue masih bener-bener Kecewa."

Mysterious Girl VS Mr. PlayboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang