Ini benar-benar terakhir, tidak akan ada lagi epilog, extra part atau sequel..atau new season..
Silakan komen.. sepuas-puasnya karena setelah ini tidak akan ada yang bisa dikomenin di kisah ini..🤓🤓
Warning : Typo!
🍃🍀🍃
This is me, hyung!
🍃🍀🍃
Sehun menemani Donghae menghabiskan hasil masakan Suho. Sambil mereka menonton TV di ruang tengah. Sementara Heechul yang baru saja mandi, masih membawa handuknya di pundak menyempatkan menghampiri keduanya.
"Sehun-ah, jam berapa Siwon datang?"
"sebentar lagi hyung, masih di jalan" ujarnya tanpa menatap Heechul karena ia masih melahap potongan melon yang tinggal beberapa di piring.
"sebaiknya kau ganti baju dulu hyung, kita akan langsung makan malam begitu Siwon datang" teriak Suho dari arah dapur "Hae bisa kau panggilkan Hyukjae?"
Donghae tak menyahut tapi langsung berdiri ke kamar hyungnya.
-Can-I-Stay-
Sehun benar, tak lama setelahnya Siwon datang dengan bawaan di tangannya yang begitu banyak.
"hyung, kau membawa sebanyak ini??" sambut Sehun membantu hyungnya.
"nde, bukannya kita akan pesta malam ini?"
"Yaaakkk Choi Siwon!" lagi Suho berteriak "sering-seringlah datang kemari.. kau bisa meringankan pekerjaanku membuat makanan.."
Haha "Nde hyung!"
:
-Can-I-Stay-
:
Kebahagiaan mereka benar-benar ada saat ini. dimana Heechul dengan dua dongsaengnya. Hubungannya dengan Siwon maupun Hyukjae juga menjadi lebih baik. Malam ini mereka merayakannya..
Tapi benarkah ini sudah akhir dari semuanya?
Benarkah kebahagiaan ini yang mereka butuhkan?Hanya Hyukjae yang tahu jawabannya..
"bisakah aku mengatakan sesuatu pada kalian semua.." lirihnya dengan serius, ia tahu pasti ini mengubah suasana tapi secepatnya Hyukjae harus jujur.
"waeyo Hyuk? Ada masalah?" selidik Suho.
Hyukjae mengangguk "Nde, eoh.. sebentar.." sedikit berlari ia ke kamar. Kemudian keluar lagi dengan membawa sesuatu..
"sebelum aku memberikan ini, tolong dengarkan dulu penjelasanku" Hyukjae mencoba duduk dengan tenang. Sementara mereka mulai curiga. Tak lebih dengan Donghae. ia ingin tahu apa yang akan dikatakan hyungnya.
Hyukjae menoleh pada Donghae lekat "aku akan menerima semua resikonya, tapi tolong jangan sakiti Donghae.. dia tidak tahu apapun" pintanya "Semua yang kulakukan ini awalnya salah tapi itu demi kebaikanmu Hae.."
Hyukjae memberikan apa yang ia bawa pada Heechul. perlahan namja itu melihatnya, membaca dengan teliti apa yang tertulis dalam kertas itu. sampai kemudian wajahnya menegang. Tangannya gemetar..
"ige mwoya?" begitu dingin suara itu terdengar."aku tidak pernah membohongimu Heechul hyung, hasil tes DNA itu benar. Donghae memang dongsaengmu. Justru milik Sehun lah yang dipalsukan.. dan itu, aku yang melakukan.."
Degh!
Tentu saja semua terkejut. Bahkan Donghae tidak mempercayainya.."hyung....."
"benar Hae.. kau memang Haechan. Donghae dongsaengku sudah meninggal karena kecelakaan itu. Detektiv Kim benar. Waktu itu aku sendiri yang mengurus pemakamannya. Mianhae.."