oOo
.
oOo“Bawa Sehun kepadaku” pinta Jungsoo pada Lee Jinki yang jauh di ujung ponsel.
“……..”
“Lebih cepat lebih baik, aku ingin mengakhiri ini dengan segera”
“……..”
Jungsoo tersenyum licik, ia benar-benar tak sabar menanti kemenangan di depan matanya. Dan kali ini ia tidak bisa kalah dengan Heechul atau orang-orangnya termasuk Kim Jongwoon polisi detektiv itu.
oOo
.
oOo
.
oOo“Kau sudah bangun?” Hyukjae mengusap lembut kening Donghae “butuh sesuatu?” tanyanya lagi.
Donghae menggeleng.“Hyung, Sehun.. dan Kai?”
“aku meminta mereka pergi, waeyo? Mereka melukaimu?”
Donghae kembali menggeleng “kami hanya tidak sengaja bertemu saja. Mereka pasti yang membawaku ke sini..”
“juga menghubungiku..”
“eoh..”
“Kau benar baik-baik saja?”
“Euhm” angguknya “bisa kita pulang sekarang? Aku tidak suka rumah sakit”
“Nde..”
Baru saja Donghae hendak bangun, ponsel Hyukjae berbunyi. Raut wajahnya berubah seketika saat ia membaca nama dalam layar ponselnya.
“eoh Hae, hyung angkat ini dulu sepertinya dari kantor”
Donghae hanya mengangguk, tapi ia menjadi curiga. Kenapa harus menjauh darinya jika hanya mengangkat panggilan saja?
Lalu tanpa sepengetahuan Hyukjae, Donghae memutuskan untuk mengikutinya.
“waeyo Jinki ssi?”
“…….”
“aku tidak melihat Sehun, aku sedang ada urusan lain.. kau cari sendiri saja”
“…….”
“aku tidak peduli apa yang akan dilakukan Park Jungsoo padanya..”
“…….”
“Yaaa.. aku memang akan membantunya, tapi aku tidak mau berurusan dengan pihak lain. Kau tahu kan ini berbahaya, Choi Siwon bahkan bisa ikut melibatkan diri..”
“……..”
“Mwo?? Aiisshh..” Hyukjae jengkel, ia matikan ponselnya sepihak sebelum akhinya ia menggerutu sendiri “kau licik sekali Park Jungsoo. Kau pikir bisa memperalatku seperti itu.. hah, kau tidak saja yang sebenarnya!”
Degh!!
Donghae mendengarnya. Mendengar semua percakapan itu..
Kali ini pikirannya menerawang..“Sehun dalam bahaya?” bisiknya “andwaee…” bagaimanapun juga ternyata Donghae masih cemas pada Sehun.
Sebelum Hyukjae mengetahuinya, Donghae kembali ke ranjangnya.“Hae-ya, hyung mengurus administrasi dulu. Kau siap-siaplah..”
“Euhm..” angguknya patuh. Begitu Hyukjae menghilang Donghae mengirim pesan pada Sehun. Walau tadi mereka sempat bertengkar tapi Donghae merasa perlu menyelamatkan Sehun.
#Sehun-ah, Park Jungsoo merencakanan sesuatu yang membahayakan nyawamu. Berhati-hatilah.#
Send!oOo
.
oOo
.
oOo