Perkenalan Tokoh🔊

203 16 0
                                    

Assalamualaikum

Holaa bertemu lagi dengan saya Nisrina Rahmawita,silahkan membaca dan mohon maaf bila ada typo dan ketidak nyamanan dalam membaca, jangan lupa berikan saran yaa :)
~
~
~



1. Nisrina putri rahma

Nisrina aputri Rahma atau biasa disebut Nisrina merupakan leader dari grup The Butterfly agent (TBA) yang di mana grup tersebut merupakan grup inti dari IA (Indonesia agen). Dengan umur yang begitu muda yakni 22 tahun, ia sudah mampu menyelesaikan semua misi yang diberikan, ia juga merupakan kepala divisi 1 pertahanan dan penyerangan.

2. Winda Amalia Yanti

Winda Amalia Yanti atau yang sering disebut Winda ini merupakan salah satu sahabat baik Nisrina. Dia baru berumur 23 tahun. Dia merupakan agen yang paling jahil di TBA. Tapi jangan ragukan kekuatan nya dalam bertarung. Dia menguasai semua jenis senjata. Selain dengan kelihaiannya dalam bersenjata, dia juga memiliki wajah yang manis. Dengan wajah manisnya itu, dia bisa memikat hati semua pria. Dia merupakan kepala divisi 2 pertahanan.

3. Azzah Puspita Reina

Azzah puspita Reina atau yang akrab di panggil Azzah ini merupakan sepupu Winda. Umurnya masih sangat muda yakni 22 tahun.Dia memiliki perawakan yang tinggi, langsing, dan memiliki wajah yang tegas. Dia ahli dalam mengintrogasi, tak heran karena dia adalah kepala divisi 1 di bidang introgasi.

4. Az-zahra Alifia Salsabila

Az-zahra Alifia Salsabila atau Zahra merupakan agen yang paling berwibawa di antara anggota agen TBA yang lain. Dia berumur 24 tahun. Seringkali ia dipanggil mom oleh anggita TBA yang lain. Tentu saja, karena ia memiliki sifat ke ibuan yang sangat kentara. Tapi jangan salah, dia akan sangat galak bila bertemu musuh, karenanya ia terpilih menjadi kepala divisi 1 keamanan.

5. Novi Berliana Noni

Novi Berliana Noni atau Novi ini adalah agen yang sangat pemalu.Dia baru berumur 23 tahun. Ia bersifat sangat anggun,yang sangat berbanding terbalik dengan Nisrina dan Winda. Namun, sifat anggunnya itu akan hilang saat menjalani misi. Ia tak segan-segan membunuh musuh bila berani mengatainya pemalu.Karena itulah ia di tunjuk menjadi kepala divisi 2 di bidang keamanan.






Mohon maaf, segitu dulu yaa, jangan kupa vote+ komen, Sampai jumpa lagii

Wassalamualaikum

Five Female the Secret Agent's {FFSa}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang