FFSa (11)🥀

78 5 0
                                    

Assalamualaikum,

Bertemu lagi dengan saya Nisrina Rahmawita. Hehe, jangan lupa untuk vote + share cerita dibawah ini yaaa.
Terimakasih.

~
~
~

'Ketika ingatan saat kita bersama terulang kembali bagaikan kaset dikepalaku."

$$$$$$$$$$$$$$$$#$$$$$$$$$$$$$$$

Flashback On

SDIT Insan Takwa
2007.

"Hei! Kembalikan tas ku!" Dua orang anak perempuan kelas 5 sd terus berlari untuk mengambil tasnya yang diambil oleh sekelompok geng yang suka membully anak-anak lain.
"Mau? Nangis dulu dong yang kenceng. Hahaha!" Geng yang beranggotakan 8 orang anak kelas 6 sd terus saja menertawainya.

"Hei! Balikin tas mereka berdua!" Seorang anak perempuan kelas 4 sd menghampiri mereka.
"Lah? Anak kecil! Berani juga dia. Hahahaha" sekelompok geng itu terus tertawa.
'Bugh!'
Salah satu anak anggota geng itu dipukul dibagian pipinya oleh anak kelas 4 sd tadi.
"Huaaaa,mamaaa!! Sakittt!" Dia menangis kencang.
"Cepat kembalikan tas dia. Atau kalian akan kupukul juga." Semua anggota geng itupun mengembalikan kedua tas itu kepada pemiliknya, dan setelahnya mereka lari terbirit-birit.

" Makasih ya, kalo ga ada kamu, mungkin tadi tas kita ga bakal di balikin sama mereka."
"Iya gapapa kok, lain kali kalo diisengin mereka lagi, bilang aja ke aku! Oh iya, nama aku Nisrina,kalo kalian berdua?" Nisrina mengulurkan tangannya.
"Nama ku Winda."
"Nama aku Novi."
winda dan Novi membalas uluran tangan Nisrina. Mereka bertiga tersenyum bersamaan.

"Nisrina! Di cariin juga dari tadi. Ternyata ada disini!" Zahra tiba-tiba datang.
"Mba Zahraa!" Nisrina melambaikan tangannya pada Zahra.
"Eeh, kamu Winda sama Novi kan?." Zahra tersenyum.
"Iya." Novi balas tersenyum.
"Mba Zahra, Winda sama Novi ini sahabat baru aku. Mba mau kan, sahabatan juga sama mereka?" Nisrina berbicara dengan mata berbinar.
"Ya mau dong.." Zahra tersenyum.
"Yeeeey, kalo gitu sekarang kita berempat sahabatan yaaa.." Nisrina tersenyum dan mengangkat tangannya ke atas.
"Iyaa!"

Dari situlah,mereka berempat bersahabat dengan baik. Tak ada lagi geng yang membully Winda dan Novi.

2 bulan kemudian..

Saat ini Nisrina, Winda, Zahra, dan Novi sedang berkumpul di taman dekat komplek perumahan mereka. Mereka tinggal di satu perumahan yang sama, yaitu Perum. Wahana Cikarang.

"Nisrina, mba Zahra, Novi, nanti siang main rumah aku ya! Sepupu aku mau dateng,nanti aku kenalin kalian ke dia. Dan rencananya dia akan pindah rumah ke perumahan ini."
Winda mengajak sahabatnya untuk datang kerumahnya.
"Oh oke!"
"Ya udah aku pulang dulu yaa. Mau siap-siap" Winda pamit untuk pulang.
"Iya, hati-hati Winda."

Winda pun berlari menuju rumahnya.

Pukul 13.00

Rumah Winda,-

"Assalamualaikum, windaa." Nisrina, Zahra, dan Novi sudah sampai di rumah Winda.
"Waalaikumsalam, ayo - ayo masuk, sepupu aku udah sampe dari tadi."
Nisrina dan yang lain pun memasuki rumah Winda.

"Azzah! Sini sebentar deh." Winda memanggil seorang gadis kecil yang sedang duduk bersama ibunya.
"Ada apa win?" gadis kecil itu pun menghampiri mereka berempat.
"Gini zah, kenalin mereka ini sahabat-sahabat aku. Itu mba Zahra, Novi,sama Nisrina. Nah temen-temen, dia Azzah sepupu aku." Winda memperkenalkan teman-temannya kepada sepupunya, dan sebaliknya.
"Hai Azzah," Teman-teman Winda menyapa Azzah bersamaan.
"Hai juga," Azzah tersenyum.

Five Female the Secret Agent's {FFSa}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang