Assalamualaikum
Bertemu lagi dengan saya Nisrina Rahmawita,,selamat membaca yaa, mohon maaf apabila ada ketidaknyamanan dalam membaca. Terimakasih:)
~
~
~
' Kami berlima kalau sudah
bertemu ya gitu,rusuh :)'
- AzzahNisrina POV.
Setelah salah satu agen memberitahu ada keributan di bagian barat, aku segera berlari menuju lobby. Ku lihat disana sudah ada Winda,Mba zahra,Novi dan Azzah. Aku segera menghampiri mereka.
"Apa yang sebenernya terjadi?" Aku langsung bertanya
"Kayaknya mereka adalah salah satu anggota bivitas.Tadi gue sama Azzah lagi ngintrogasi salah satu tahanan.Tapi tiba-tiba pintu ruangan diledakin, dan mereka masuk.Sempet terjadi aksi tembak-menembak antara kita bedua sama mereka yang kira-kira ada 8 orang.Tapi, karena kita kalah jumlah, mereka berhasil ngalahin gue sama Azzah dan membawa kabur tahanan yang lagi di introgasi dan beberapa tahanan yang merupakan anggota bivitas." Winda menjelaskan kepadaku.
"Bukan cuman itu doang, gue yang lagi jaga di bagian barat juga kaget banget pas liat banyak mobil yang dateng.Awalnya gue kira mereka itu dari pihak pemerintah.Tapi,pas gue liat bajunya, ada lambang segitiga.Gue langsung sadar, mereka dari pihak bivitas."
Mba zahra juga ikut ngejelasin keadaan di bagian barat kantor.
"Gue lagi ada di bagian CCTV tadi, gue liat ada sekitar 5 mobil yang dateng, dan musuh kira-kira ada 25 orang.Mereka dateng membawa senjata lengkap."Novi menjelaskan ciri-ciri musuh.
"Oke, thanks banget informasinya."Aku berjalan menaiki tempat yang biasanya dipakai untuk mengumumkan sesuatu yang darurat.
"Perhatian untuk semuanya!"
"Siap!"
"Saya sudah mendengar semuanya.Saya harap jangan ada yang panik,semua harus tenang.Kita sedang dalam penyerangan yang sangat mendadak.Sekarang silahkan berbaris sesuai divisi masing-masing!."
Dalama waktu 1 menit, ku lihat mereka sudah berbaris dengan rapih."Sekarang dengarkan petunjuk nya baik-baik! KEPALA IA SUDAH MENGIZINKAN KITA UNTUK MELAKUKAN PENYERANGAN BALIK.UNTUK DIVISI PERTAHANAN DAN PENYERANGAN SILAHKAN LACAK MOBIL TADI,DAN LANGSUNG LAKUKAN PENYERANGAN.UNTUK DIVISI INTROGASI TETAP DI KANTOR,UNTUK MENJAGA TAHANAN YANG TERSISA DAN GANTI SECEPATNYA SANDI DATA KARENA MEREKA SUDAH MENGETAHUINYA !,UNTUK DIVISI KEAMAMAN, AMANKAN KANTOR SECEPATNYA! PASTIKAN TIDAK TERDAPAT BAHAN PELEDAK YANG MEREKA TINGGALKAN!PASTIKAN JUGA TIDAK ADA MUSUH YANG MASIH ADA DISINI!."
"SEMUANYA PAHAM?!"
"Siap paham!"
"Dalam hitungan ke 1 silahkan laksanakan tugasnya masing-masing!3...2...1...!"Kulihat semuanya berlari menuju tugas masing-masing.Aku segera berlari mengikuti divisi Pertahanan dan penyerangan untuk melakukan serangan balik.
♤
♤
♤Author POV.
Nisrina dan Winda sedang dalam pengejaran.Mereka sedang melacak salah satu mobil dengan plat nomer BKEQ321.
"Nis, menurut lu kenapa mereka ngambil data-data IA, padahal kan disitu isinya rata-rata sesuatu yang enggak penting juga kan? Kenapa dia gak nyuri data TBA aja? Kan jelas-jelas isinya lebih penting."Winda bertanya kepada Nisrina sambil mengisi peluru pistolnya
"Menurut gue, kayaknya mereka gak ngarepin banget tentang IA si,Mereka lebih mencari informasi tentang Panti asuhan,bank,dan Mall di Indonesia. Soalnya, emang itu inceran mereka kan?"Jawab Nisrina sambil fokus menyetir mobil sport merahnya."Iya jugaa si." Kata Winda.
"Lapor!Agen Nisrina,Mobil dengan plat nomer BKEQ321 sudah ditemukan!"
Salah satu agen melapor.
"Bagus!ikuti terus, saya dan agen Winda segera menuju lokasi kamu."Tapi, tiba-tibaaaa...
'DOR!'
"NISRINAA!"
☆
☆
☆Hayoo,apa yang terjadi? Mau tauu? Tunggu kelanjutannya yaaa,,terimakasih sudah membaca,,jangan lupa vote + komen.
TerimakasiihWassalamualaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Female the Secret Agent's {FFSa}
ActionDor! Terdengar suara tembakan yang menggema di ruangan serba putih itu, Tak lupa bercak darah yang menempel menghias dinding. "Mission completed." Seringainya mengembang kala mengatakannya. Siapakah dia?Misi apa yang di kerjakannya?Mungkinkah dia se...