"Han!"Han yang merasa namanya di panggil pun menoleh,
"eh ryujin?nyari hyunjin ya?"Ryujin mengangguk,dengan raut wajah khawatirnya
"hyunjin udah 2 hari gak masuk tanpa kabar..emang gak ada ngasih tau lo?"Boro-boro ngasih tau,ngechat aja senin kamis
Batin Ryujin"eng—gak"
"seisi kelas pada gak tau.."
"makasi infonya ya han"
"iya,santai aja"
Ryujin pun berjalan meninggalkan han masih dengan raut wajah khawatirnya,
Sungguh dia ingin tau dimana dan sedang apa hyunjin sekarang..
Mau ke rumahnya?maaf saja nyali ryujin tidak sebesar itu.Ryujin berjalan dengan tatapan kosongnya,sambil berfikir kenapa hyunjin,sampai tidak sengaja tubuhnya tertabrak siswa lain.
BUG
"eh,sorry"
Ryujin mendongakkan kepalanya melihat orang yang menabraknya.
"santai kali jaem"
Orang itu,jaemin..teman berandal somi yang sempat dikenalkan somi kepada dirinya.
"lo..gak papa kan?kok bengong gitu?" tanya jaemin beruntut,dan ryujin menjawabnya dengan gelengan.
"gak ada"
"ya udah gw pergi dulu,bye"
Jaemin pun melambaikan tangannya sembari jalan menjauh.Dan ryujin pun melanjutkan jalannya,hingga tiba-tiba dia berhenti mengingat sesuatu.
Kenapa aku baru inget somi sama gengnya...apa jangan-jangan..
■□□□□20%
"som,lo gak ada ngapa-ngapain hyunjin kan?!" tanya ryujin yang baru saja sampai di bangkunya dan somi.
ia cukup berani karena suasana kelas yang sepi,hanya ada dia,somi,dan jeno salah satu anggota geng brandal somi
"gak ada" jawab somi tanpa melihat ryujin,tetapi ryujin tidak mudah percaya begitu saja,ia menatap somi tajam
"LO TEGA BOHONG SAMA TEMEN LO SENDIRI?!" bentak ryujin,percayalah dia sangat rindu hyunjin..
"ryu,kalo gw bilang gak ada berarti nggak,lo jangan mancing emosi gw" ujar somi sambil menahan emosinya,kalau saja ryujin bukan temannya,mungkin saja ryujin tidak selamat.
"GW YAKIN LO YA--"
"YA KALO GW BILANG GAK ADA YA GAK ADA!!LO CURIGA SAMA GW HAH?!GW TEMEN LO NJING!"
somi menggebrakan mejanya dan mendorong bahu ryujin kasar,sungguh somi tidak percaya kalau ryujin akan securiga ini padanya.
"TEMEN APA YANG NGEHANCURIN KEBAHAGIAAN TEMENNYA HAH?!" ujar ryujin tak kalah emosi dari somi.
"WHAT?!LO BILANG GW NGEHANCURIIN KEBAHAGIAAN LO?!GILA...APA YANG LO BILANG KEBAHAGIAAN?!HYUNJIN?!IYA?..."
"SORRY RYU,GW GAK MAU NODAI DIRI GW DENGAN NYENTUH KEBAHAGIAAN LO ITU,DAN LO BENER-BENER CURIGA SAMA GW..SUMPAH GW GAK NYANGKA..JANGAN HARAP KALO LO ADA MASALAH BISA KETEMU GW ATAU TEMEN-TEMEN GW YANG LAIN!"
Somi beranjak keluar kelas dengan langkah emosinya,tak lupa juga jeno yang sedari tadi memperhatikan ikut keluar,tapi sebelum itu jeno sedikit berbisik kepada ryujin.
"gw,somi,sama yang lain gak pernah berani nyentuh hyunjin karena lo..inget itu ryu"
setelah itu pun jeno keluar,ryujin terdiam di tempatnya.
apakah benar mereka tidak melakukannya?atau hanya skenario belaka?
ryujin pun duduk dan mulai menyalakan handphonenya,ia memberanikan dirinya menelfon hyunjin.
TUT..
"kenapa?" tanya hyunjin ketus dari sebrang sana
"k-kok g-gak masuk-masuk?" nada suara ryujin terbata-bata,antara terlalu gugup,rindu,atau takut dengan suara hyunjin
"urusan lo apa?"
"ya kan gw pacar lo"
"pacar apa yang suka ngadu kelakuan gw ke orang lain,hm?"
ryujin diam,yang dia rasakan saat ini adalah kesal pada somi,ini pasti perbuatannya
"gw gak bermaksud hyun..gw gak tau kalo bakal gini..lo jangan marah sama gw ya"
di seberang sana hyunjin hanya berdehem
"hm"
"tapi ada syarat,ntar lo dateng ke rumah gw"
"EH APAAN?!GAK MAU!" ryujin di buat terkejut dengan permintaan hyunjin yang tidak masuk akal itu,ini momen langka..sungguh langka
"ohh mau gak di maafin?"
"ish..iya-iya..dasar tukang paksa"
ryujin memutuskan panggilannya sepihak,dia ingin keluar dari kelas..ya kemana lagi kalau bukan ke rooftop?
■□□□□20%
"disini lagi?" ryujin menoleh
"biarin dong.." ujar ryujin sambil sedikit menggeser tubuhnya agar beomgyu juga dapat duduk
"ada masalah lagi?sini cerita sama gw" tanya beomgyu sambil menoleh ke ryujin
"tau aja.." "lo tau kan hyunjin udah gak masuk 2 hari belakangan?"
beomgyu menyengir "gak tau sih,ini baru tau karena lo",ryujin hanya ber 'oh' ria saja
"jadi gw tadi sempet berantem sama somi,karena gw yakin dia yang buat hyunjin gak masuk-masuk..."
beomgyu mengeryit bingung "kok bisa somi?"
"somi emang kayak gitu,dia selalu mau ngelindungin gw..bahkan dia rela bikin hidup orang-orang yang buat gw nangis gak tenang..tapi gw udah peringatin dia buat jangan cari gara-gara sama hyunjin,karena gw cinta sama dia..tapi kenyataannya?dia tetep ngelakuin hal yang sama"
beomgyu terlihat mengangguk paham "emang udah pasti somi?bisa aja kan nggak..kali aja orang lain.." ucap beomgyu
"ya siapa lagi coba kalo bukan dia"
"hm..terus itu aja?gw rasa lo harus minta maaf sama somi..dari pada pertemanan kalian berantakan"
"gak bakal,sebelum dia minta maaf sama hyunjin"
"ya udah deh itu mau lo jugaan"
"terus ya gyu.." ryujin menggantungkan kalimatnya,membuat beomgyu ingin tahu
"hyunjin suruh gw ke rumahnya buat minta maaf"
"WAW"
■□□□□20%
KAMU SEDANG MEMBACA
Wavering Hyunjin [✔]
FanfictionSorry,tapi hyunjin dalam masa labilnya Highest rank #1 in #ryujin [5/5/19]