1.7 - fact

1.8K 221 103
                                    


"siyeon"

"iya?"

"sini bentar deh"

Siyeon pun berjalan mendekat ke arah jeno,perlu di ketahui bahwa siyeon adalah salah satu penggemar berat jeno di sekolah,jadi jangan tanya suasana hatinya saat ini.

"pas kemaren..lu dikelas kan?"

"ya iyalah"

"bu..bukan gitu..maksudnya pas belum bel,lu diem di kelas kan bareng ryujin somi?" tanya jeno

Siyeon pun mengangguk mantap,karena benar kemarin ada dia,somi,ryujin dan juga nakyung di kelas.

"emang kenapa?"

"mereka pasti ada ngobrol-ngobrol serius gitu kan?"
Tanya jeno lagi,karena pasti jika ryujin somi datang di waktu yang berdekatan lalu setelah itu duduk bersebelahan mereka sedang membicarakan sesuatu yang penting.

"iya"

"lu denger gak mereka ngomong apa?"

Siyeon menggeleng mebuat adanya kekecewaan di hati jeno.

Karena jeno yakin,alasan teman-temannya menjauhinya adalah karena somi dan ryujin.

Sebab ryujin dan somi lah orang pertama yang terlihat menghiraukannya.

"udah gitu doang kan jen?" ujar siyeon

"e-eh iya,makasi ya yeon"

"santai jen,gw duluan"

Siyeon pun melangkahkan kakinya menjauhi jeno,tapi setelahnya siyeon kembali berjalan ke arah jeno.

"jen"

"kenapa?"

"seinget gw mereka ada ngomongin gudang..sama ga–gartin hwall?"
Titah siyeon berusaha mengingat-ngigat sesuatu yang dia dengar saat itu.

"gavin hwall?"

"ah iya!kayanya itu deh"

"apa jangan-jangan..."–batin jeno

"siyeon thanks infonya,lu mau apa?" tanya jeno tiba-tiba yang membuat siyeon terbingung.

"maksudnya?"

"ya lu mau apa sebagai ucapan terima kasih?"

"gak usah,lu bil—JENO!!"

Jeno dengan tiba-tiba mengecup pipi sebelah kanan siyeon,dan tentunya membuat siyeon,terkejut,marah,sekaligus senang di waktu yang bersamaan.

"udah,lu seneng kan?kapan-kapan kita jadian"
/gw mau dong yang kaya gini satu:')/

_

Som,gudang belakang

Somi
Ngapain?

Udah lu ngikut aja
(read)









Tak lama setelah itu pun somu sudah menampakkan dirinya di hadapan jeno sekarang.

Wavering Hyunjin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang