1.9 - incident 2

2.7K 222 59
                                    

"RYUJIN!!"

Hyunjin pun membuka matanya,terlihat ryujin yang sedang memegang dadanya,menahan sakit yang disebabkan peluru yang menembus dadanya.

"ryujin..." gumam hyunjin sambil menahan ryujin yang terjatuh di tubuhnya.




"bangsat"

DOR!

Somi pun menembak beomgyu dengan pistolnya yang ia pegang dari tadi.

"SEMUA ANGKAT TANGAN DI ATAS KEPALA!LETAKKAN SENJATA!"

Tiba-tiba sekumpulan polisi datang mengepung gudang itu,mereka pun menangkap geng beomgyu dan hwall secara bersamaan.

"ini kenapa?" tanya jeno.

"gw yang panggil"

Mereka pun menoleh ke belakang,ada lino yang berjalan santai.
Yang belum menyadari ryujin tertembak.

"ryujin mana?" tanya lino,lalu ia pun melihat ke arah hyunjin yang sedang terduduk dengan seorang perempuan di pangkuannya.

Lino mendekatinya.

"ryu–jin?" lino menjatuhkan dirinya di sebelah hyunjin.

"HYUNJIN!RYUJIN KENAPA?!"

Hyunjin hanya dapat tertunduk sambil menangis,ini pertama kalinya orang lain melihat hyunjib menangis.

"i–ni..i-ni gara-gara gw..ryujin gak bakal kaya gini..." ujar hyunjin masih menunduk.

Somi dan jeno pun berjalan mendekati hyunjin.

"hyun..ryu-ryujin cuma pingsan kan?" tanya somi bergetar,ia yakin ryujin hanya pingsan.

Ryujin orang yang kuat.

Tetapi melihat gelengan dari hyunjin,jiwa somi seakan-akan menghilang dari raganya.

"GAK MUNGKIN!!RYUJIN KUAT!!"

"RYUJIN BANGUN RYU!!INI GW SOMI!!HYUNJIN JUGA DISINI!KAK LINO!JENO!SEMUA DISINI!!LO BANGUN DONG!!" bentak somi sambil mendorong-dorong tubuh ryujin.

"hiks..ryujin..gw belum siap kehilangan temen sebaik lo"

"iya ryu..dimana lagi gw cari cewe se sabar dan baik lo?hm?gw tau lo kali ini cuma akting.."

Lino pun memegang bahu somi dan hyunjin.
"ini udah takdir,ryujin udah waktunya kembali..kalian harus ikhlas..Tuhan punya jalan yang terbaik buat ryujin..ini salah satunya"
Ujar lino lalu mendekap kedua orang itu.

"bang lino..hiks..gw belum siap kehilangan ryujin!" ucap hyunjin dalam dekapan lino.

"gw juga..tapi ini udah takdir..mau apa?"
Lino pun tak bisa lagi menahan air matanya,ia menangis pula..begitu pun dengan jeno yang sedari tadi hanya terdiam.

_

Pemakaman berjalan dengan baik,semua orang berduka atas meninggalnya ryujin.

"ryujin..mamah yakin ini jalan yang terbaik untuk kamu..rasanya kalau mamah bisa putar waktu lagi..mamah pengen...sekali putar waktu pas mamah bisa liat senyum&tawa kamu,,tapi itu gak mungkin..."

Mamah ryujin pun langsung mendekap suaminya,tidak tahan lagi dengan kesedihan yang melanda dirinya.
"ryujin anak yang baik..Tuhan pasti sayang dia" ujar mamah ryujin.

"iya tante,semua tau ryujin baik..dia yang selalu nyemangatin kita..dia yang selalu ngedukung kita..semua hal positif dia kasi ke kita..kita juga sayang ryujin..dan saya yakin..ryujin juga sayang kita.." ucap yireon sambil menenangkan mamah ryujin.

"maaf tante..ini semua salah hyunjin..harusnya hyunjin yang di tembak..bukan ryujin..harusnya orang gak berguna kaya hyunjin yang mati"

"sst hyunjin..jaga ucapan kamu..Tuhan sudah punya rencana yang terbaik.." ujar papah ryujin.

"iya om.."

"ryujin..kita sayang sama lo..semoga lo tenang di sana"

_

"gabriel adinda chaeryoung?"

"hadir bu!"

"grizelle ryujin aileen?"

...

"ryujin kemana?ada yang tau?" tanya bu jungyeon sambil melihat murid-muridnya yang serempak menunduk.

"oh gak ada yang tau?oke saya kasi alfa saja"

"ryujin udah gak ada bu"

Bu jungyeon pun melihat ke arah somi dengan heran.
"gak ada gimana maksud kamu?

"ryujin udah meninggal,maaf.."

Bu jungyeon pun terdiam,lalu melepas kaca matanya,ia menangis dan keluar dari kelas tanpa sepatah kata pun.

Dan kelas pun kali ini ikut terdiam,mereka merenung,bahkan ada yang sudah sampai menangis.

Ryujin sangat berdampak bagi mereka.

















































End




Endingnya buruk sekali anju〣( ºΔº )〣
Aku kezal sendiri..kurang ngefeel pula!
Gak sesuai ekspetasi sayaaa,huhu.
Gak sesuai ekspetasi kalian juga kan?:').

Thx untuk semua yg udh support buku ini dari awal sampai akhir..
Aku tau kalian kecewa:'),sama

Dannn mau epilog gak?
Komen sajaa

Wavering Hyunjin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang